Sukses

Tata Janeeta Beberkan Alasan Merapat ke Maia Estianty Setelah Bersolo Karier

Ketika Tata Janeeta bersolo karier, ia memilih untuk merapat ke Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sempat mengajak Tata Janeeta membahas banyak hal seputar pengalaman mereka di masa lalu melalui kanal YouTube ALELDUL FAM TV pada Agustus lalu.

Rupanya, selama Tata Janeeta masih tergabung dalam Mahadewi, ada banyak hal terjadi di lingkaran label rekamannya yang lama. Sehingga ketika Tata bersolo karier, ia memilih untuk merapat ke Maia Estianty.

"Dari dulu kan gua emang nyariin elu, Bun. Jadi selepas gua dari RCM, gua sempat bilang juga. Gua pengin mencopot jubah gua, pengin ke Maia, karena itu sudah selesai," terang Tata Janeeta kepada Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah Apapun

Tata Janeeta pun menegaskan bahwa ia keluar dari label lama untuk bersolo karier bukan berarti karena ada masalah di lingkarannya. Ia memang sudah lama ingin menjadi seorang solis.

"Enggak ada problem apa-apa, gua pengin mencoba solo, gua cari orang yang percaya sama gua siapa, gitu," jelas Tata dalam video itu.

 

3 dari 5 halaman

Selama di Mahadewi

Tata juga menyampaikan secara tersirat bahwa selama di Mahadewi, ada sejumlah drama di lingkaran manajemen lama setelah masa kontraknya habis. Membuatnya lebih mantap untuk bersolo karier di label lama.

"Waktu itu kan memang kontrak habis. Habis itu, waktu gua masih di Mahadewi itu, memang banyak inilah (drama)," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Kecemburuan

Menariknya, Tata Janeeta juga membeberkan kondisi lebih jauh di dalam manajemen lamanya. Rupanya ada kecemburuan terkait pembagian lagu antar artis.

5 dari 5 halaman

Ada yang Tak Suka

"Enggak, bukan (asmara). Ya gitu lah, dibikinin lagu ada yang enggak suka. Kayak gitu-gitu, jadi ada kecemburuan-kecemburuan gitu, lo," beber Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.