Sukses

Ashraf Sinclair Ulang Tahun, BCL: Terima Kasih Telah Meyakinkanku Bahwa Aku Layak Dicintai

Jumat (18/9/2020), almarhum Ashraf Sinclair ulang tahun ke-41. Bunga Citra Lestari alias BCL menulis pesan menyentuh untuk sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (18/9/2020), almarhum Ashraf Sinclair berulang tahun ke-41. Bunga Citra Lestari atau BCL memperingati ulang tahun Ashraf Sinclair dengan mengunggah foto sang suami di akun Instagram terverifikais miliknya.

BCL mengunggah foto semi-closeup Ashraf Sinclair yang memakai atasan hitam tengah tersenyum dengan latar bambu-bambu kuning. Rambutnya diikat, wajahnya semrigrah.

 

Menyertai foto itu, BCL menulis pesan menyentuh untuk Ashraf Sinclair yang meninggal akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020. BCL berterima kasih kepada suami dan membuat sebuah janji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak Kau Pergi...

Thank you for making me believe that i am worthy of love (terima kasih telah membuatku percaya bahwa bahwa aku layak untuk dicintai),” tulis BCL menyertai foto itu, pada hari yang sama.

Since you're gone, i need to be you.. Someone who loves me, someone who believes in me (sejak kau pergi, aku ingin menjari sepertimu. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang meyakiniku),” akunya.

3 dari 5 halaman

Kata-katamu Menguatkanku

Bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss masih ingat perkataan Ashraf Sinclair semasa hidupnya. Kata-kata yang menyemangati dan menguatkan BCL saat hatinya merapuh.

Your words are powerful, and I finally see it (kata-katamu menguatkanku, dan akhirnya aku dapat melihat itu semua),” pelantun “Cinta Sejati” dan “Karena Kucinta Kau” menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Selamat Ulang Tahun Sayang

Di pengujung status teks, BCL menulis, “I am going to love me, like you love me. Happy birthday sayang (aku berupaya menyayangi diriku sendiri, sama seperti kau mencintaiku, selamat ulang tahun sayang).”

Tak sekadar menulis pesan cinta, BCL mengunggah ulang potongan video dari Gute Films yang menampilkan kebersamaannya dengan suami berikut dokumentasi foto masa kecil Ashraf Sinclair. 

5 dari 5 halaman

Lost Stars

Rekaman ini juga memperlihatkan BCL dan Ashraf tengah berdua. Sang diva melantun “Lost Stars,” lagu tema film Begin Again, yang dipopulerkan Adam Levine, vokalis Maroon 5.

Lirik lagu yang meraih nomine Oscar ini mengharukan, yakni, “I thought i heard you call my name, i thought i heard you out there crying. But are we all lost stars, trying to light up the dark?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.