Sukses

Gandengan Baru Brad Pitt Balas Serangan Hater dengan Kalimat Menohok

Sejumlah kalimat nyelekit ditujukan kepada Nicole, termasuk yang berhubungan dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles - Jadi gandengan aktor setenar Brad Pitt memang meski kuat mental. Setidaknya hal ini terlihat dari pengalaman Nicole Poturalski, wanita yang diyakini tengah menjalin hubungan dengan Brad Pitt.

Hal ini berawal saat Nicole Poturalski membagikan sebuah foto dirinya saat berpose dengan gaun kemeja warna oranye.

Ia memasang caption yang bermakna orang-orang bahagia tak punya keinginan untuk membenci sesuatu. "Happy people don't hate," tulis model cantik ini, disertai tiga emotikon hati.

Rupanya unggahan yang dibagikan pada Selasa (15/9/2020) ini lantas menjadi sasaran haters. Sejumlah kalimat nyelekit ditujukan kepada Nicole, termasuk yang berhubungan dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dituduh Benci Angelina

Salah satu komentar yang berada di urutan teratas, misalnya. "Kalau begitu, mengapa kamu & Brad membenci Angelina? Lakukan apa yang kamu khotbahkan," tutur pengguna Instagram @xspbl.

"[Aku] tak membenci siapa pun," balas Nicole Poturalski degan tegas.

3 dari 5 halaman

Liburan Bareng

Seperti diberitakan sebelumnya, Brad Pitt dan Nicole Poturalski terciduk paparazi saat mendarat di Prancis pada akhir bulan lalu. Keduanya rupanya tengah berlibur di negara tersebut.

"Mereka menghabiskan waktu liburan bersama dan menikmati keberadaan satu sama lain saat dalam traveling," tutur seorang sumber People soal hubungan Brad Pitt dan Nicole Poturalski.

4 dari 5 halaman

Tempat Pernikahan Brad Pitt

Salah satu tempat yang mereka kunjungi, adalah Chateau Miraval. Sekadar informasi, tempat ini punya memori tersendiri dalam perjalanan cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie. 

Angelina dan Brad diketahui membeli tempat pembuatan anggur di sana pada 2011. Mereka bahkan melangsungkan pernikahan di tempat itu tiga tahun setelahnya.

5 dari 5 halaman

Sejak Tahun Lalu

Sebelum terciduk paparazi di Prancis, sebenarnya Brad Pitt dan model 27 tahun ini sudah pernah berinteraksi di depan publik. Tepatnya dalam ibadah Minggu yang digelar Kanye West pada November 2019. Keduanya bahkan sempat tertangkap kamera saat sedang berbincang.

Hanya saja, kala itu Brad Pitt diisukan tengah menjalin hubungan dengan aktris Alia Shawkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.