Blak-blakan El Rumi Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Sep 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 17:21 WIB
El Rumi dan Marsha Aruan
Perbesar
Apa alasan El Rumi putus dengan Marsha Aruan setelah 5 tahun pacaran? (Sumber: Instagram/aruanmarsha)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun menjadi sepasang kekasih, hubungan [El Rumi ](showbiz "") dan Marsha Aruan kandas. Kini status hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman.

Sempat menjadi misteri, El Rumi akhirnya blak-blakan mengungkap alasan putus dengan Marsha Aruan. Rupanya, ia menginginkan waktu untuk dirinya sendiri.

"Kayaknya sudah cukup kali, ya. Enggak bisa ngelanjutin lagi. Aku lagi pengin fokus sendiri sih kayaknya," beri tahu El Rumi di kanal YouTube Sule yang diunggah pada Kamis (17/9/2020).

2 dari 5 halaman

Perspektif Baru

Momen El Rumi ketika karantina di rumah Maia Estianty
Perbesar
Momen El Rumi ketika karantina di rumah Maia Estianty. (Sumber: YouTube El Rumi)

Karena terlalu lama berpacaran, setelah putus El Rumi justru menemukan sisi lain kehidupan yang belum pernah ia rasakan. Putra kedua Ahmad Dhani ini bisa menikmati hari-hari tanpa kekasih.

"Aku kan pacaran lima tahun dari SMA sampai kuliah tahun kedua. Aku lima tahun pacaran terus. Akhirnya kemarin setahun putus dan menemukan perspektif baru kalau hidup sendiri itu juga enak ternyata. Lebih banyak waktu luang, lebih banyak belajar," jelas bintang sinetron Siti Blink-Blink.

3 dari 5 halaman

Sempat Ingin Balikan

Gaya Marsha Aruan Pakai Baju Putih, Tampil Stylish
Perbesar
Mantan kekasih El Rumi ini juga tampil memukau dan elegan kala menjalani pemotretan dengan baju berwarna putih. Dengan makeup yang sedikit tebal, pesona Marsha Aruan berhasil membuat penggemar terpikat. (Liputan6.com/IG/@aruanmarsha)

Meski tak dimungkiri, pada awal putus, El Rumi merasa hidupnya hampa. Ia bahkan sempat berniat untuk kembali merajut kasih dengan Marsha Aruan.

"Ada kalanya bosan, ada kalanya, wah enak juga sendiri. Awal-awal putus tuh gitu lo, sendiri enggak enak juga ya? Apa balikan, ya? Itu sebulan dua bulan. Terus enak juga sendiri ya. Akhirnya jadi terbiasa," papar bintang film Kampung Zombie.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Teman

El Rumi. (Foto: Instagram @elelrumi)
Perbesar
El Rumi. (Foto: Instagram @elelrumi)

Meski telah menjalani hidup masing-masing, artis berusia 21 tahun ini masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan. Baru-baru ini keduanya bertemu dalam satu acara di televisi.

"Sekarang ya kayak jadi teman saja, kan enggak apa-apa kan," ucap aktor kelahiran Jakarta, 30 Mei 1999.

5 dari 5 halaman

Siapa yang Mutusin?

El Rumi. (Foto: Instagram @elelrumi)
Perbesar
El Rumi. (Foto: Instagram @elelrumi)

Sementara itu, keduanya putus karena kesepakatan bersama. "Karena kita berdua, sudah mufakat," El Rumi mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓