Sukses

Tamara Bleszynski Kembali Unggah Foto Menangis

Tamara Bleszynski mengatakan hal yang dilakukannya tidak melanggar HAM.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski kembali mengunggah sebuah foto sedang menangis. Dirinya terlihat memeluk anak keduanya Kenzo.  Nampak raut kesedihan terlihat jelas di wajah Tamara Bleszynski. 

Tamara Bleszynski memang tak hanya sekali mengunggah foto yang sedang menangis. Mantan istri Mike Lewis itu sudah empat kali mengunggah foto tersebut di instagramnya.

Dalam setiap keterangan foto yang sama itu, Tamara Bleszynski menulis pesan yang berbeda. Namun, satu di antaranya yakni mengenai Hak Asasi Manusia (HAM) yang belakangan ini sering dibahas olehnya di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Melanggar HAM

Tamara mengatakan, tak ada yang salah dengan fotonya saat sedang menangis itu. Menangis menurutnya merupakan hal lumrah yang dilakukan manusia. Terlebih, unggahannya itu dianggap tak melanggar HAM. 

"Kalau kamu masih melihat gambar ini sebagai sesuatu yg aneh dan salah. Aku lurusin yah, manusia bisa menangis itu adalah alami, dan memposting gambar ini tidak melanggar HAM (Hak Asasi Manusia)," jelas Tamara.

 

3 dari 4 halaman

Bahas Soal Suka dan Duka

Pada foto yang sama di unggahan sebelumnya, Tamara membahas tentang rasa suka dan duka. Kata artis cantik yang kini menetap di Bali itu, semua makhluk hidup pernah merasa takut dan cengeng sepertinya. 

"Suka dan duka silih berganti, roda berputar. Tapi jangan kau bungkam kebebasan org untuk berpendapat. Karena tidak semua makhluk hidup ketakutan dan cengeng seperti aku. #majuterusperjuangan," papar Tamara.

 

4 dari 4 halaman

Suntikan Semangat

Di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan dukungan semangat untuk Tamara dalam foto menangisnya itu. Selain itu, tak sedikit pula yang mempertanyakan alasan Tamara hingga menitikan air mata seperti itu. 

"Jangan sedih terus mbak," kata @bimss_1609.

"Emang,,, knp kok sampe nangis,,, be' strong," kata @rendrakuntoro.

"Be strong," kata @duniandri.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.