Sukses

Dari BTS Sampai BLACKPINK, Ini Daftar Lagu Terbaik Minggu Ini

Dilansir Spotify Chart untuk regional Indonesia, berikut 10 lagu terbaik yang sering di dengar:

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan lagu menjadi rutinitas sehari-hari. Baik sedang bekerja maupun lagi ‘nyantai’. Nah, setiap minggunya, platform musik digital Spotify merangkum musik-musik terbaik atau yang kerap didengar melalui platform tersebut.

Untuk minggu ini, dilansir Spotify Chart untuk regional Indonesia, berikut 10 lagu terbaik yang sering di dengar:

BTS – Dynamite

Pada minggu pertama, lagu BTS mampu menembus peringkat pertama di dunia versi Top Hot 100 Chart Billboard. Lagu ‘Dynamite’ merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dibawakan oleh artis Korea Selatan yang sukses tembus pada tangga lagu tersebut.

Tak hanya itu, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 350 juta view di Youtube.  Di Spotify, lagu ini sudah diputar 2,1 juta kali dalam minggu ini. Hal ini membuat BTS betah nongkrong pada peringkat pertama di Spotify Chart minggu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

BLACKPINK feat Selena Gomez – Ice Cream

Single terbaru dari BLACKPINK ini belum mampu menggeser BTS dari puncak Spotify Chart. Lagu bernuansa ceria ini menggandeng penyanyi dunia, Selena Gomez untuk berduet. Kini, grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Ji-soo, dan Rose harus rela bertengger di posisi kedua pada tangga lagu tersebut. Pada platform Spotify, lagu ini sudah didengar kurang lebih 2 juta kali.

 

3 dari 10 halaman

Tiara Andini – Maafkan Aku #terlanjurmencinta

Kali ini, bukan artis internasional yang ada di peringkat ketiga. Yap, Jebolan Indonesia Idol ini mampu menembus peringkat ketiga di Spotify Chart minggu ini. Suaranya yang lembut dibalut dengan Lagu ‘galau’ yang dinyanyikan oleh Tiara mampu didengar 1,4 juta kali oleh pelanggan Spotify.

 

4 dari 10 halaman

NIKI – Lose

Pelan-pelan tapi pasti, itulah ungkapan pada lagu Lose yang dibawakan oleh NIKI. Sebelumnya, lagu ini berada di peringkat 5 dan 6, kini pada minggu ini NIKI mampu naik ke peringkat 4 pada Spotify Chart.

Penyanyi bernama asli Nicole Zefanya ini mengeluarkan single Lose yang merupakan single ketiga dari album Moonchild didengar sampai 1,3 juta kali.

 

5 dari 10 halaman

Lewis Capaldi – Before You Go

Sempat mencicipi peringkat 4, lagu Before You Go dari Lewis Capaldi ini harus rela turun satu peringkat ke posisi 5. Lagu yang hits dikalangan anak remaja saat ini sebenarnya pernah mencicipi peringkat kedua pada awal bulan Agustus 2020.

Kini, pada peringkat kelima, lagu tentang seseorang yang meninggal itu telah mampu didengar sebanyak 1,3 juta kali.

 

6 dari 10 halaman

BLACKPINK – How You Like That

Setelah lagu Ice Cream, pada posisi keenam, BLACKPINK menyumbangkan lagu How You Like That pada minggu ini. Tercatat lagu tersebut mampu didengar 1,2 juta kali dalam Spotify Chart minggu ini. Lagu ini dinilai sebagai ‘comeback’ dari grup yang memiliki 4 anggota ini.

 

7 dari 10 halaman

Ariana Grande feat Justin Bieber – Stuck With U

Mungkin kamu sering mendengar lagu ini di radio-radio kesayanganmu. Yap, inilah single terbaru Ariana Grande Stuck With U yang berduet dengan Justin Bieber. Sebelumnya, pada awal bulan September 2020, lagu ini sempat masuk kelima besar Spotify Chart.

Namun, Ariana Grande harus rela turun ke posisi 7 pada minggu ini setelah didengar 1,1 juta kali oleh para pelanggan Spotify.

 

8 dari 10 halaman

Rizky Febian - Cuek

Penyanyi yang merupakan anak dari komedian Sule mampu menembus To 10 Spotify Chart pada minggu ini. Lewat lagu Cuek yang baru dirilis, mampu diputar sampai 1 juta kali. Dalam video klipnya, Iki panggilan Rizky Febian menjadikan selebgram Anya Geraldine sebagai bintang video klipnya.

 

9 dari 10 halaman

Lewis Capaldi – Someone You Loved

Setelah Before You Go, Lewis Capaldi mampu menaruh lagu lainnya yang berjudul Someone You Loved dari album Divinely Uninspired to a Hellish Extent. Lagu ini cukup familiar di kalangan anak muda zaman sekarang. Berada di peringkat 9, lagu ini sudah didengar 1 juta kali pada minggu ini.

 

10 dari 10 halaman

Mahen – Pura-pura Lupa

Terakhir ada penyanyi pendatang baru Mahen dengan lagu Pura-Pura Lupa. Bertengger pada posisi 10, lagu ini sudah didengar 800 ribuan kali pada minggu ini. Sebelumnya, pada awal bulan September 2020, lagu ini hanya mampu bertengger di bawah peringkat 10.

Nah, bagi kamu pecinta lagu populer, kamu bisa dengarkan lagu favorit di Spotify. Tak hanya lagu, pada platform tersebut ada pula Podcast yang seru-seru untuk didengar.

Untuk berlangganan, banyak opsi pembayaran yang bisa dilakukan. Nah, untuk bulan depan, kamu langganan Spotify Premium menggunakan Dompet Digital DANA.

Caranya, kamu cukup ke Spotify.com dan pilih paket Spotify Premium yang kamu inginkan, lalu pilih opsi pembayaran dengan DANA, masukkan nomor ponsel yang terdaftar pada akun DANA, lalu pilih bayar, selesai deh!

Kalau sudah begitu, kamu bisa dengar lagu tanpa ada potongan iklan yang mengganggu. Kamu juga bisa jadi update lagu-lagu populer yang sedang didengar minggu ini.

Yuk pakai DANA untuk langganan Spotify Premium!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini