Sukses

Fanatics Diperlakukan Tak Sopan oleh Stafnya Sendiri Saat Siaran Langsung

Hal ini mendorong agensi Fanatics, FENT Entertainment, untuk mengeluarkan permohonan maaf.

Liputan6.com, Seoul - Seperti jamaknya idola K-Pop, girl group Fanatics juga kerap menyapa penggemarnya lewat siaran langsung via platform V-Live.

Namun dalam salah satu sesi siaran langsung ini, grup yang debut pada 2019 tersebut mendapat perlakuan tak sopan. Ironisnya, hal ini datang bukan dari warganet yang menonton, melainkan staf Fanatics sendiri.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/9/2020), dalam sesi V-Live tersebut empat anggota Fanatics duduk di sofa. Mereka mengenakan rok dan jula celama berukuran mini.

Seorang staf kemudian mengulurkan jaket dan selimut untuk menutupi kaki para anggota Fanatics.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempertontonkan Kaki

Hanya saja, seorang staf pria kemudian mengatakan sesuatu dari balik kamera, yang kedengaran oleh penonton.

"Intinya justru mempertontonkan kaki mereka, kenapa kamu tutupi?" begitu kalimat sang staf. Tak lama setelahnya, terdengar bunyi seperti tamparan.

Kemudian, anggota Fanatics yang berada di depan kamera membuka jaket yang menutupi kaki mereka.

3 dari 5 halaman

Agensi Minta Maaf

Kejadian ini, lantas menimbulkan kemarahan publik. Hal ini mendorong agensi Fanatics, FENT Entertainment, untuk mengeluarkan permohonan maaf.

"Sebagai agensi, kami memahami seriusnya insiden mengenai staf yang membuat komentar tak pantas dalam tayangan V Live Fanatics pada 7 September. Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada para anggota dan penggemar yang terluka karena hal ini," tulis juru bicara FENT.

4 dari 5 halaman

Dapat Ganjaran

"Agensi mengakui bahwa komentar staf itu salah dan tak ada pembenarannya, yang melakukannya akan mempertanggungjawabkannya secara sesuai."

5 dari 5 halaman

Lebih Hati-Hati

Terakhir agensi meyakinkan hal ini tak akan terjadi lagi. "FENT akan lebih berhati-hati pada masa mendatang agar insiden ini tak terjadi lagi. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada Fanatics dan kami akan berupaya yang terbaik dalam melindungi hak artis yang Anda sukai," begitu isi pernyataan FENT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.