Sukses

Park Seo Joon Janjikan Penampilan Spesial di Serial Drama Terbaru

Park Seo Joon diketahui bakal kembali syuting untuk serial drama terbaru berjudul Record Of Youth.

Liputan6.com, Jakarta - Park Seo Joon diketahui kembali ke layar drama. Ia dipastikan berakting dalam serial drama berjudul Record of Youth. Di serial tersebut, Park Seo Joon beradu akting dengan Park Bo Gum. 

Agensinya, Awesome ENT, mengabarkan bahwa Park Seo Joon sudah menyelesaikan syuting untuk peran barunya di serial drama tersebut.

Menurut sumber, Park Seo Joon setuju untuk tampil dalam drama itu karena kedekatannya dengan Park Bo Gum dan penulis naskah Ha Myung Hee. Kedekatan Park Seo Joon dengan Park Bo Gum terjalin berkat kerja sama di proyek fenomenal Itaewon Class.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

A Word From Warm Heart

Park Seo Joon juga muncul dalam drama yang ditulis Ha Myung Hee rilisan tahun 2013 berjudul A Word From Warm Heart. Dari sinilah, Park Seo Joon disinyalir antusias untuk kembali bertemu dengan Park Bo Gum dan Ha Myung Hee dalam kerja sama terbaru mereka.

 

3 dari 5 halaman

Pekerja Paruh Waktu

Record of Youth bercerita tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang bekerja paruh waktu sambil menjalani karier sebagai model.

4 dari 5 halaman

Berbeda Kondisi Ekonomi

Hye Jun dan teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) adalah model yang berusaha merambah ke dunia akting. Namun perbedaan latar belakang serta kondisi ekonomi keluarga memberikan kesempatan yang berbeda pula kepada keduanya.

5 dari 5 halaman

Pergelaran Busana

Dalam sebuah acara pergelaran busana, mereka bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai perias dan merupakan penggemar dari Hye Jun. Kisah Hye Jun semakin menarik dan membuat penasaran setelah dia bergabung dengan agensi baru. (Antaranews)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.