Sukses

Syahrini Sarapan Bubur Ayam di Atas Awan, Pergi Bareng Suami Naik Jet Pribadi

Bersama Reino Barack, Syahrini terekam sedang hendak bepergian menggunakan jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya Syahrini yang glamor dan mewah selalu menjadi perhatian masyarakat, terutama penggemar berat Syahrini. Dalam setiap kesempatan, penggemar kerap memperhatikan penampilan hingga aktivita Syahrini bersama sang suami, Reino Barack.

Begitu pula yang terekam melalui fitur Instagram Stories Syahrini pada Kamis (17/9/2020) pagi tadi. Syahrini mengunggah video singkat yang memperlihatkan ia bersiap-siap untuk bepergian bersama Reino Barack.

Dalam video itu, Syahrini memperlihatkan pemandangan sedang berada di dalam jet pribadi. Rupanya, Syahrini dan Reino Barack bepergian menggunakan moda transportasi privat tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi yang Jauh

Syahrini tak memberi tahu lokasi yang dituju bersama Reino Barack. Karena menggunakan jet pribadi, bintang film Bodyguard Ugal-ugalan diduga bakal pergi ke tempat yang jauh dari Jakarta.

3 dari 5 halaman

Sarapan Bareng

Selain itu, ada pemandangan lain yang mencuri perhatian dari video singkat yang dibagikan Syahrini melalui fitur Instagram Stories. Syahrini dan Reino Barack sarapan bersama di jet pribadi.

4 dari 5 halaman

Menu Sarapan

Reino Barack tampak menikmati sarapan roti, telur, dan sayuran. Sementara pelantun "Seperti Itu" dan "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" menyantap bubur ayam. "Breakfast on board," tulis Syahrini dalam unggahannya itu.

 

5 dari 5 halaman

Kesan Mewah

Syahrini tak cuma disorot karena kariernya. Setelah menikah dengan Reino Barack, ia memantik perhatian masyarakat sekaligus pengikut di Instagram. Kehidupan serbamewah bersama Reino Barack kerap membuat banyak orang penasaran kepada Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.