Persalinan Irish Bella Dipercepat karena Terjadi Ini pada Kandungan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Sep 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 12:30 WIB
[Fimela] Irish Bella
Perbesar
Irish Bella telah masuk rumah sakit untuk melahirkan. (Instagram/_irishbella_)

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella memberi kabar terbaru tentang kondisi kehamilannya. Ternyata, persalinan harus dipercepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Hal ini disampaikan istri Ammar Zoni melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Saat ini, Irish Bella masuk Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro untuk menghadapi persalinan.

"Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat," ungkap Irish Bella sebagai keterangan, Kamis (17/9/2020).

Bersama keterangan itu Irish Bella menyertakan video bumerang ia tengah berbaring di ranjang dalam kamar rumah sakit. Ammar Zoni antusias memegangi perut sang istri.

2 dari 5 halaman

Jelaskan Penyebab

Irish Bella
Perbesar
[Foto: Instagram Irish Bella]

Masih dalam unggahan yang sama, artis berusia 24 tahun, ini menjelaskan mengapa persalinan dipercepat. Ini karena efek bedah cesar Irish Bella yang pertama.

"Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," bintang sinetron Cinta Suci menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Minta Doa

[Fimela] Irish Bella
Perbesar
"Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus Swab, karena kita harus jaga-jaga kalau sampai harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil Swab-nya," ujar Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Jelang bersalin, Irish Bella merasa resah. Di sisi lain, ia antusias menyambut kehadiran sang buah hati. Ia meminta doa agar prosesnya lancar.

"Bismillah Deg degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Doa Para Sahabat

Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Perbesar
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Sejumlah rekan pesohor pun mendoakan Irish Bella. "Bismillah cantik," sahut Shireen Sungkar di kolom komentar. "Bismillaaaah.. Lancar2 ibeeel and ammar," Diera Bachir menambahkan.

Belum genap sejam diunggah, video ini disaksikan hampir 600 ribu kali. Lebih dari 3.500 komentar membanjiri kolom. Tampaknya publik antusias menantikan kabar baik dari pasangan ini.

5 dari 5 halaman

Riwayat Kehamilan

Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Perbesar
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Sebagai informasi, ini kehamilan Irish Bella yang kedua. Pada 2019, ia mengandung bayi kembar namun tak bisa diselamatkan karena mengalami TTTS (Twin-to-Twin Transfusion Syndrome).

Wanita berhijab ini akhirnya melahirkan lewat bedah cesar pada usia kandungan tujuh bulan. Peristiwa ini sempat membuat Irish Bella terpukul.

Lanjutkan Membaca ↓