Sukses

Jun Ji Hyun Kembali Bintangi Drama Korea, Tayang 2021

Jun Ji Hyun akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun absen.

Liputan6.com, Jakarta - Jun Ji Hyun sempat absen berakting selama beberapa tahun. Alhasil, kemunculannya di layar kaca dengan bakat aktingnya yang sukses membius mata penonton, sangat dirindukan.

Seperti diketahui, selain muncul sebagai cameo di Kingdom, drama terakhir Jun Ji Hyun berjudul Legend Of The Blue Sea selesai tayang pada tahun 2017. Para penggemarnya sangat antusias untuk melihat kembalinya wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini berakting.

Jun Ji Hyun mengetahui dirinya sudah lama meninggalkan aktivitas di depan kamera. Ia pun memutuskan untuk kembali tampil di televisi melalui serial drama TVN berjudul Jirisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Dimulai

Jun Ji Hyun diketahui sudah bersiap menjalani syuting drama terbaru yang ia bintangi. Menurut rencana, syuting drama terbaru Jun Ji Hyun bakal berlangsung bulan September ini.

3 dari 5 halaman

Bujet Rp 262,7 Miliar

Dilansir dari Koreaboo, anggaran drama ini sebesar 20,8 miliar KRW (sekitar Rp 262,7 miliar). Nominal yang tergolong cukup tinggi dibandingkan dengan anggaran rata-rata drama Korea. 

4 dari 5 halaman

16 Episode

Drama Jirisan sendiri terdiri atas 16 episode yang masing-masing berdurasi 70 menit. Aksi Jun Ji Hyun dalam drama yang rencananya akan tayang setiap Sabtu dan Minggu ini akan menemani akhir pekan para pemirsa drama Korea.

5 dari 5 halaman

Kim Eun Hee Jadi Penulis Naskah

Selain bujet yang tinggi, drama ini juga patut dinantikan karena sosok-sosok di balik layar yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Kim Eun Hee yang jadi penulis naskah drama ini sudah membuahkan deretan karya dengan jalan cerita spektakuler, seperti Kingdom dan Signal.

(Kapanlagi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.