Sukses

Potret Anggota F4 Thailand, Dao Ming Si Kini Bernama Thyme

Para pemain F4 Thailand dan San Chai baru saja diumumkan oleh GMMTV. Siapa saja?

Liputan6.com, Bangkok - Demam Meteor Garden tampaknya kini akan bangkit kembali. Sineas Negeri Gajah Putih kini menyiapkan kisah San Chai dan F4 Thailand.

Diwartakan media Filipina PEP, Rabu (16/9/2020), serial drama yang mengangkat F4 Thailand akan ditayangkan pada 2021 oleh GMMTV.

Para pemain F4 Thailand dan San Chai pun baru saja diumumkan GMMTV, Rabu (16/9/2020) kemarin. Bintang muda Thailand yang kini tengah naik daun, Bright Vachirawit Chivaree dan Win atau Metawin Opas-iamkajorn ikut terlibat dalam proyek ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reuni 2Together

Sebelumnya, kedua bintang muda ini dipertemukan sebagai kekasih dalam drama kondang 2gether: The Series. Namun dalam drama dengan judul sementara F4: Thailand ini, keduanya akan bermain sebagai sahabat.

3 dari 5 halaman

Sebagai Sahabat

Dalam drama ini Bright akan memerankan karater Thyme, sementara Win mennghidupkan karakter Kavin. Thyme, adalah Dao Ming Si versi Meteor Garden. Sementara Kavin, adalah Xi Men.

Lalu bagaimana dengan Hua Ze Lei dan Mei Zuo?

 

4 dari 5 halaman

Ada Pendatang Baru

Hua Ze Lei, atau dalam drama ini dinamakan Ren, dimainkan oleh Dew Jirawat Sutivanisak. Sementara Nani Hirunkit Changkham akan memainkan tokoh MJ, atau Mei Zuo.

Dalam drama ini, San Chai akan dimainkan aktris pendatang baru Tu Tontawan. Karakternya, kini bernama Gorya.

5 dari 5 halaman

Ada Perubahan

GMMTV mengumumkan proyek Meteor Garden versi Thailand pada Oktober 2019. Popularitas drama ini, jadi alasan pihak mereka percaya diri untuk kembali mengadaptasinya ke layar kaca.

Dalam artikel yang diwartakan Sanook, disebutkan bakal ada sejumlah perubahan dalam versi Thailand ini. Mengingat, setting-nya yang kini lebih modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.