Sukses

Rapper QoryGore Kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk Lagu The Highest Rank

Lagu baru QoryGore ini digarap untuk menyambut era baru PUBG Mobile versi 1.0.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap QoryGore asal Bogor, Jawa Barat, merilis lagu berjudul “The Highest Rank”. Istimewanya, pria yang juga Youtuber ini berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Lagu baru QoryGore ini diluncurkan dalam rangka merayakan dimulainya Era Baru PUBG Mobile versi 1.0 yang telah resmi diperbarui pada 8 September 2020. Tentunya, ini menjadi kejutan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Tanah Air.

Pemilihan QoryGore telah dipikirkan secara matang. Sang rapper bukanlah orang baru di dunia game. Ia sempat unjuk kebolehan dalam membuat rap freestyle yang diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru, “LIVIK”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesempatan Seru

"Ini kesempatan yang seru buat gue, karena gue udah main game ini dari lama dan ternyata gue dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya," ucap Qorygore, kepada wartawan di salah satu studio di Jakarta.

"Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamers gue di lagu ini," lanjutnya di sela-sela pengisian suara untuk lagu rapnya di PUBG Mobile itu.

 

3 dari 5 halaman

Dijamin Suka

Yakin dengan lagu barunya, Qorygore menjamin bahwa lagunya akan disukai oleh para pemain PUBG Mobile. Lirik dan irama rap yang dinyanyikannya, dijanjikan bakal lebih menghidupkan suasana permainan.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Masuk

"Pokoknya siapapun yang dengar lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile, karena bayangan gue, lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting, dan chicken dinner tentunya. Dengan lirik dan tune yang semangat, gue yakin penggemar PUBG Mobile bakal suka," terangnya.

Lebih lanjut Qorygore turut menyampaikan, "Gue main PUBG itu sudah lama. Permainan ini seru. Apalagi semenjak ada PUBG Mobile, gue bisa main game ini di mana saja dan ketemu sama banyak orang."

 

5 dari 5 halaman

Video Musik

Video Musik “The Highest Rank” yang menggambarkan keseruan dari PUBG Mobile telah dirilis dan sudah bisa disaksikan di Youtube QG Music. Lagunya bisa dinikmati di sejumlah aplikasi pemutar musik.

PUBG Mobile selama ini mejadi game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia saat ini. Banyaknya penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang merupakan penikmat musik, menunjukan bahwa kolaborasi ini mengangkat aspek lain di sebuah game.

Dari 100 juta pemain aktif secara global, Indonesia tercatat sebagai negara peringkat kedua terbanyak yang memiliki pemain aktif bulanan tertinggi. PUBG Mobile terus melakukan pembaruan agar permainan ini lebih segar dan seru.

“Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile akan game PUBG Mobile dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan game, sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari game ini,” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.