Sukses

Alfa Abdurrahman Berterima Kasih ke Dhini Aminarti, Ada Apa?

Alfa Abdurrahman mengaku mendapatkan kiriman dari Dhini Aminarti.

Liputan6.com, Jakarta Konten kreator Alfa Abdurrahman atau yang dikenal dengan nama Hawaariyyun semakin giat berolahraga. Belum lama ini, pria yang juga aktif di dunia dakwah ini mencoba olahraga berat dengan mengangkat beban, didampingi pelatihnya Adia Novali.  

Namun belum apa-apa badan Alfa Abdurrahman sudah berasa sakit. Hampir setiap kegiatannya terganggu karena badan yang nyeri.

“Kemarin aku latihan angkat beban sama coach Adia Novali. Gak tau kenapa habis latihan beban badan sakit semua. Pundak, lengan, dada, belakang pundak, bahkan angkat sendok aja semua sakit, termasuk saat mandi,” ujar Alfa Abdurrahman dalam konten video di Instagram pribadinya hawaariyyun, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengirimkan

Alfa merasa beruntung, rekannya yang juga artis, Dhini Aminarti tiba-tiba mengirimkan dirinya minyak SW yang dibuat dengan ramuan alami ini. Kebetulan setelah temannya sembuh dari kista dengan minyak tersebut, istri dari aktor Dimas Seto ini senang mengirimkan minyak SW ke keluarga dan teman-temannya. Minyak itulah yang dibalurkan Alfa ke badannya dan akhirnya terasa membaik.   

“Nggak tau kenapa mbak Dhini Aminarti tiba-tiba ngirimin aku minyak. Setelah aku balurin ke bagian tubuh yang nyeri, Alhamdulillah mendingan dan cocok banget sama aku,” cerita Alfa.  

 

3 dari 4 halaman

Terima kasih

“Aku suka aromanya sih. Wanginya kayak aroma terapi gitu. Rasanya kayak minyak umumnya dan hangat di perut. Cocok banget sama aku. Mba Dhini Barakallah,” ucap Alfa bertermakasih pada Dhini Aminarti. 

 

4 dari 4 halaman

Dakwah

Hawaariyyun pun akhirnya bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai kreator dan juga aktifis dakwah di beberapa tempat. Dia juga semakin aktif dengan olahraga berat seperti angkat beban. Ia selalu membawa minyak tersebut kemana pun berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.