Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Kesal, Intan Panik Mencarinya, Episode Rabu 16 September 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta mulai pukul 19.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kali ini tentang Feri yang menarik Samudra pergi. Sam bilang: Pa, apa-apaan sih? Papa kenapa cegah aku bicara sama Cinta? Cinta toh udah tau semuanya tentang bu Lila... Apa salahnya dia tau juga soal ini. 

Makin seru, Samudra Cinta bercerita juga tentang Cinta yang sedang bersama Lila di kamar. Cinta malah nyerocos soal dia akan selidiki preman-preman itu dan nggak akan dia kasih ampun!!  Lila tercekat dan minta Cinta lupain soal itu.

Sementara Ariel marah di taman. Pukul-pukulin pohon. Intan muncul di jalanan deket situ. Cari-cari ariel. mas ariel kalo lagi kesel biasanya suka ke taman, apa adataman deket situ. Intan celingukan.

Andra bantu Icha renovasi losmen Kemuning. Ternyata banyak member aplikasi yang tahu losmen kemuning terbakar dan mereka kasih bantuan. Ada yang sumbang material dan lain-lain.

 

Ikutu terus sinetron favorit Samudra Cinta....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antar Pulang

Novan antar nora pulang. Naik taksi dan berhenti di depan rumah gedongan dekat sana. Novan senang karena rumah Nora ternyata banyak.

Panji di ruangannya.. Lega banget karena tadi nggak ketahuan.  Dan syukurlah Samudra juga nggak berniat cari tahu. Kalau dengan dia secerdik itu. Kalau dia niat cari tahu aku pasti akan tertangkap. 

Motor Sam berhenti di depan kantor Panji. Cinta turun, protes. Kok langsung ke kantor sih bucin? padahal kan aku mau selidiki ke rumah mami Barbie dulu.

3 dari 3 halaman

Kerja Part Time

Panji tanya sama Cinta. Hari ini Cinta ada kerja part time kan? Apa bisa ajak Samudra sekalian?  Karena ada yang perlu saya bicarakan sama Samudra..

Icha kenalkan Nora ke Andra sebagai kakaknya. Nora  ngomongnya tetep sok English karena merasa sebentar lagi akan jadi istri orang kaya.

Cinta antar Samudra ke ruangan Panji. Panji bersalaman dengan Samudra. Dan persilakan Sam duduk. Lalu Cinta pamit keluar..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.