Sukses

Pevita Pearce Menghadapi PMS dengan Cara Simpel

Pevita Pearce secara terang-terangan membeberkan cara yang sangat sederhana ketika masa PMS tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sindrom yang tak dapat dihindari oleh banyak wanita adalah PMS (premenstrual syndrome). Tentunya, hal tersebut juga dialami oleh para selebritas, termasuk di antaranya Pevita Pearce.

Namun Pevita Pearce secara terang-terangan membeberkan cara yang sangat sederhana ketika masa PMS tiba. Tak membutuhkan banyak waktu dan biaya besar, ia memilih berolahraga.

"How I deal with my PMS! Olahraga….," tulis Pevita Pearce dalam keterangan yang menyertai foto unggahannya di Instagram, pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampak Segar

Dalam unggahannya yang berupa kolase empat foto berbeda pose itu, Pevita Pearce tampak segar. Maklum saja, kala itu ia sedang mempromosikan salah satu merek kosmetik ternama.

3 dari 6 halaman

Dampak

Pevita Pearce lalu sedikit membeberkan salah satu dampak dari PMS terhadap dirinya, sebelum ia merekomendasikan merek kosmetik yang dipromosikan.

4 dari 6 halaman

Wajah Berminyak

"Tapi kebiasaan setiap PMS muka selalu berminyak trus make – up nempel ke masker apalagi kl abis olahraga," terang Pevita.

5 dari 6 halaman

Pamer Kegiatan Berolahraga

Selama ini, Pevita Pearce memang kerap memamerkan kegiatannya saat sedang berolahraga melalui Instagram. Maka tak heran ketika membintangi iklan salah satu aplikasi ternama, Pevita terlihat lincah.

6 dari 6 halaman

Film Terbaru

Sebagai seorang aktris, dampak pandemi tentu berpengaruh pada kegiatan syuting Pevita Pearce. Namun yang jelas, dalam saat ini ia sedang membintangi film terbarunya, Sri Asih, yang bertema tentang pahlawan super wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce