Sukses

Ayu Ting Ting Jawab Isu Pelakor, Apa Katanya?

Isu pelakor alias perebut laki orang yang menerpa beberapa tahun lalu rupanya bikin Ayu Ting Ting gerah. Ia pun buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad hingga muncul kabar terbang ke luar negeri bersama. Isu ini memanas hingga berbulan-bulan dan ramai dibahas warganet.

Ayu Ting Ting menyebut, sejak kariernya meroket, ia menghadapi banyak problem dari rumah tangga, gosip, hingga perundungan siber. Ini semua membuatnya punya hati sekuat baja.

“Waktu gue hamil Bilqis saja, jarang nangis. Paling awal-awalnya doang. Awal-awal pas gue pisah itu, tapi habis hamil Bilqis tujuh delapan bulan ke belakang, sudah enggak pernah,” ungkap Ayu Ting Ting

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikabarkan Dekat Dengan...

Ayu Ting Ting membagikan kisah ini dalam video bertajuk “Tahun Depan Saya Nikah, Sule Igun atau…” yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (15/9/2020).

Setelah rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso kandas, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan sejumlah selebritas. Kabar terbaru, pelantun “Alamat Palsu” dan “Sambalado” akan nikah tahun depan.

3 dari 5 halaman

Yang Penting Single

Merespons kabar ini, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tak berharap muluk soal calon menantu. “Yang penting menjaga Ayu, sayang Ayu, sayang Bilqis,” beri tahu Umi Kalsum.

“Yang penting single, enggak bikin pusing, bukan berlagak single. Enggak bikin anak ibu di-bully melulu,” ia menyambung. “Dikata pelakor, jangan sampai. Jauh-jauhi. Biarin saja orang menghujat apa, jangan sampai fisik,” imbuh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

4 dari 5 halaman

Gosip Enggak Jelas Lagi

Merespons harapan orangtua, bintang film Dimsum Martabak dan Arwah Tumbal Nyai, menguntai harapan serupa. Ia tak ingin kehidupan pribadinya diterpa gosip-gosip tak jelas lagi.

“Jangan sampai ada gosip-gosip enggak jelas lagi. Orang kan cuma bisa melihat dari luarnya saja, kan ngebully, dibilang (pelakor) begini. Padahal kan kenyataannya tidak,” urai Ayu Ting Ting. 

5 dari 5 halaman

Aku Percaya Allah

Pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992, ini menyebut gosip risiko bekerja sebagai artis atau figur publik. Saat gosip melanda, Ayu Ting Ting memilih berserah pada Sang Khalik.

“Tapi kalau aku, sih percaya Allah pasti melindungi. Itu saja, sih karena apa yang orang lihat itu tidak seperti yang mereka kaya-katai dan pikirkan. Itu saja,” bintang sinetron Ayu Anak Depok City mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.