Sukses

Momen Zaskia Gotik Minta Cium Suami di Depan Umum

Zaskia Gotik agak memaksa suaminya untuk mencium dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud, pedangdut Zaskia Gotik kerap menunjukkan kemesraannya. Bahkan, Zaskia tak malu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan suami di depan umum. 

Bahkan, Zaskia Gotik sepertinya tak malu-malu bermesraan dengan sang suami. Zaskia Gotik terlihat secara terang-terangan mencium bibir suaminya saat berada di salah satu restoran di mal.

Di Instagram Story, Zaskia Gotik mengunggah dua potret bersama sang suami. Mereka duduk berdampingan. Pada foto pertama, Sirajuddin nampak memasang wajah dingin kala sang istri menggodanya dengan memegang pipinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Mahal

Zaskia meminta Sirajuddin untuk menciumnya di tempat umum. Namun, Sirajuddin nampak enggan dan jual mahal. Sirajuddin pun sempat menolak permintaan Zaskia namun sang istri tetap saja memaksa. 

"Yang pertama jangan sayang malu sok jual mahal dia @sirajuddinmahmudsabang," kata Zaskia.

 

3 dari 4 halaman

Berhasil Cium

Setelah memaksa, detik-detik menegangkan kala Zaskia mencium Sirajuddin pun terjadi. Kata Zaskia, Sirajuddin akhirnya mau menuruti permintaannya setelah dilakukan pemaksaan.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya

"Akhirnya dapet juga walaupun agak maksa ya sayyy @sirajuddinmahmudsabang," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.