Sukses

6 Potret Pernikahan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata di Sinetron Samudra Cinta SCTV

Momen pernikahan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata di Sinetron Samudra Cinta. Nonton sinetron Samudra Cinta episode lengkap di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta masih jadi salah satu tontonan favorit pemirsa setia SCTV.  Tak hanya kisah dari Rangga Azof dan Haico Van der Veken saja yang menarik perhatian, namun juga Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata.

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa berperan sebagai Intan, sementara Mischa Chandrawinata didapuk sebagai Ariel. Keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih yang akhirnya bersanding di pelaminan.

Beberapa waktu lalu, salah satu episode Samudra Cinta sempat menayangkan adegan keduanya saat melangsungkan pernikahan. Momen tersebut pun begitu mencuri perhatian penonton. 

Tak hanya dalam sinetron, keduanya pun  mengabadikan momen itu dengan mengunggahnya di media sosial masing-masing. Mereka tampak bahagia dengan balutan busana serba putih. 

Lalu, seperti apa momen pernikahan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata dalam sinetron Samudra Cinta SCTV? Berikut 6 potret yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber.

saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ariel akhirnya mempersunting Intan. Meski sempat heboh karena kehadiran Vina (Angela Gilsha) yang tak terima jika keduanya menikah.

3 dari 8 halaman

2. Intan alias Cut Syifa tampak anggun dan cantik dengan balutan kebaya lengan panjang berwarna putih.

4 dari 8 halaman

3. Wajah bahagia Ariel dan Intan setelah sah menjadi suami istri. Keduanya pun saling pamer cincin.

5 dari 8 halaman

4. Resmi menikah, kisah cinta Ariel dan Intan pun menjadi salah satu cerita yang ditunggu penonton.

6 dari 8 halaman

5. Momen di balik layar saat Cut Syifa merapikan pakaian Mishca Chandrawinata sebelum melaksanakan adegan akad nikah.

7 dari 8 halaman

6. Scene saat ijab qabul pun menjadi adegan yang paling ditunggu para pecinta sinetron Samudra Cinta.

8 dari 8 halaman

Nonton Samdura Cinta Episode Lengkap

Itu tadi potret kebahagiaan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata saat melangsungkan pernikahan di sinetron Samudra Cinta beberapa waktu lalu.

Jangan lewatkan sinetron Samudra Cinta yang hadir setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB. Yuk, nonton lagi sinetron Samudra Cinta episode lengkap di platform streaming Vidio! Jangan lupa juga download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.