Sukses

Bintang Kamen Rider Hibiki Sei Ashina Ditemukan Tewas di Rumah, Diduga Bunuh Diri

Sei Ashina mengembuskan napas terakhir dalam usia 36 tahun.

Liputan6.com, Tokyo - Sei Ashina, aktris Jepang yang dikenal publik karena perannya sebagai Hime di Kamen Rider Hibiki, telah tutup usia. Diwartakan Japan Times, ia ditemukan meninggal dunia di apartemennya yang terletak di Tokyo, Senin (14/9/2020) kemarin.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Sei Ashina, HoriPro. Informasi yang didapatkan dari sumber, meninggalnya Sei Ashina diduga karena bunuh diri.

Sei Ashina mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Surat Wasiat

Koreaboo mewartakan bahwa tidak ditemukan surat wasiat di rumah Sei Ashina. Selain itu ia juga tidak memiliki masalah pribadi yang diketahui oleh publik.

3 dari 5 halaman

Karier Sei Ashina

Sei Ashina memulai kariernya sebagai model, kemudian masuk ke dunia akting di film dan serial TV. Ia debut pada 2003 dalam drama Jepang Stand Up! serta bermain dalam Yae no Sakura dan Aibo.

4 dari 5 halaman

Silk

Ia juga tampil dalam film Silk (2007), yang dibintangi Keira Knightley dan Michael Pitt. Film yang diangkat dari novel Italia berjudul sama ini mengisahkan tentang pedagang Prancis yang berkelana ke Jepang demi mencari sutra pada abad ke-19.

5 dari 5 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.