Sukses

Salmafina Sunan Menyebut Sang Kekasih Mengisi Kulkasnya Setiap Hari

Sebuah vdeo di media sosial memperlihatkan Salmafina Sunan dan kekasihnya sedang berada di sebuah hunian.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Tony Carnevale. Keduanya bahkan tak malu-malu mengumbar kemesraan di media sosial.

Diketahui, Salmafina Sunan kini sedang menetap di Bali. Selebgram yang akrab disapa Alma itu tampaknya bersama sang kekasih di Pulau Dewata.

Dugaan itu mencuat setelah munculnya sebuah video di Instagram Stories yang memperlihatkan Salmafina Sunan dan kekasihnya sedang berada di sebuah hunian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Mengisi Kulkas

Di situ, Alma merekam momen sang kekasih sedang memasukkan belanjaan ke dalam kulkas. Bersama video tersebut, putri pengacara Sunan Kalijaga itu menuliskan kalimat menarik. Alma mengatakan bahwa setiap harinya, ia melihat Tony selalu mengisi kulkasnya.

3 dari 4 halaman

Setiap Hari

"Yang menuhin kulkas, ada aja yang dibeli tiap hari," tulis Salmafina dalam unggahan video singkat di Instagram, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Potret Liburan

Salmafina dan kekasihnya belum lama ini memang terlihat bersama di Bali. Beberapa potret liburan mereka pun dipamerkan. Bahkan, ada foto yang memperlihatkan mereka berciuman di sebuah goa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.