Sukses

Syahrini Diminta Ubah Warna Gaun dalam Hitungan Menit Sebelum Manggung, Pakai Cat Semprot

Syahrini harus berganti warna gaun sesuai keinginan sang klien.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama vakum di panggung hiburan, Syahrini kembali tampil dalam sebuah acara. Kali ini, ia mengalami hal yang lucu dan seru. Keseruan ini diceritakan Syahrini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (12/9/2020).

Tak hanya cerita, ia mengunggah beberapa foto pendukung ceritanya. Kala itu, Syahrini siap manggung dengan gaun rancangan desainer Danny Satriadi.

Caren Delano sebagai fashion stylish Syahrini sudah menyiapkan konsep yang luar biasa untuk pelantun "Sesuatu" dan "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Pink Ke Oranye

"Acc Indah Nan Glamour By Our Lovely The One And Only The Maestro, @rinaldyyunardiDhannn...Konsep Yg Brilliant Dari Sang Fashion Stylist, @carendelanoIni Menyisakan Cerita Lucu Tak Terlupakan Sepanjang Incesss Shiowwww !" tulis Syahrini.

Syahrini siap tampil dengan gaun warna pink. Namun apa yang terjadi? "Jadi Awalnya Baju Orange Yg Incesss Pakai Ini Aslinya Berwarna Pink, Sudah Jadi Dengan Syantieekkk Dan Sempurna, Dan Siap Performs, Tetibaan Client Mendadak Sontak HARUS Mengganti Warna Dengan Warna ORANGE," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Cat Semprot

Tak kehabisan akal, akhirnya gaun yang dikenakan Syahrini diubah menjadi oranye dalam waktu singkat. "Dengan Durasi Yg Sangat Singkat Di Acara LIVE Tv Shiowww, Di RubahLah Gaun Itu Dengan Cat Semprottt. Dan Seketika Berubah Warna Menjadi Warna Orange," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Cat Semprot

Istri Reino Barack ini mengaku tak nyaman dengan bau cat semprot. Meski begitu ia harus tetap profesional. "Walaupun Terasa Aneh Dan Tak Nyaman Rasanya Di Badan Dengan Bau Cat Semproottt Yg Sangat Menyengat," Syahrini menyambung.

"Namun ....Semua Ituuhhh Tiada MasyiaLLAAhhh Jadinya Ketika Di Atas Panggung, Demi Tampilan Yg Paripurnaaaa Semata Mata Untuk Memuaskan Hati Client Dan Mata Pemirsah!" ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Kesempurnaan yang ditampilkan bukan karena kerja Syahrini seorang diri. Ia mengaku memiliki tim yang profesional.

"Jadi Seperti ItuuhhLahhh Pemirsaahhh,Di Balik Keindahan Sebuah Tampilan Di Layar Kaca Pemirsahh,Di Belakangnya Ada TEAM Yg Sangat ProfesionaL Yg Membuat Keseluruhan Tampilan Menjadi Tampak Sempurna!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.