Sukses

Ibunya Tak Hadir dalam Pernikahan, Audi Marissa: Karena Takut Covid-19

Audi Marissa kini resmi menjadi istri Anthony Xie.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa kini resmi menjadi istri Anthony Xie, setelah keduanya menggelar pernikahan di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020). Namun di hari bahagianya itu, Jenar Marissa, ibunda Audi Marissa, tidak hadir saat putrinya mengucap janji suci.

Kabarnya, ketidakhadiran Jenar Marissa lantaran tak merestui anaknya menikah dengan Athony Xie. Namun, hal itu dibantah oleh Audi Marissa melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Saat itu, kata Audi Marissa, kondisi ibunya sedang tidak fit. Sehingga sang ibu memutuskan untuk tak hadir lantaran takut tertular Corona Covid-19.

“Iya, nyokap enggak ngehadirin pernikahan gue, karena takut COVID. Nyokap lagi enggak enak badan. Tapi Bokap adek gue dtg mewakili,” tulis Audi Marissa, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Komunikasi

Kendati ibunya tak hadir, Audi Marissa menulis dirinya tetap berkomunikasi dengan baik dengan ibunya dan memberitahukan perihal pernikahannya.

"even nyokap gue ga dtng pun kita ttp kabar2an & video call. malah sehabis PSBB gue, anthony dan nyokap mau jalan2," tulis Audi Marissa.

3 dari 4 halaman

Orangtua Anthony Xie juga Tak Hadir

Ternyata tak hanya ibunda Audi Marissa yang tak hadir, orangtua Anthony Xie juga tak hadir di pernikahannya. Lagi-lagi alasannya karena Corona Covid-19.

“Orang tua Anthony pun enggak hadir karena COVID ini. Jadi hanya lihat dari video call,” tulis Audi Marissa.

4 dari 4 halaman

Disudutkan Warganet

Sebenarnya Audi Marissa enggan membahas perihal masalah ini. Namun, karena warganet kerap menyudutkan isu pernikahan beda agama dirinya dengan Anthony, ia akhirnya angkat bicara.

"Sebenarnya gue enggak mau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan. Enggak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada enggak punya hati emang," tulis Audi Marissa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.