Sukses

Niki Zefanya Resmi Rilis Album Perdana Berjudul Moonchild

Niki Zefanya resmi merilis album full perdana berjudul Moonchild, di bawah naungan label ternama 88rising .

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi talenta dari Tanah Air kembali membuktikan eksistensinya di bidang musik kepada dunia. Niki Zefanya resmi merilis album full perdana yang sangat ditunggu-tunggu, Moonchild, di bawah naungan label ternama, 88rising.

Moonchild adalah karya yang digarap sepanjang dua tahun belakangan ini. Moonchild menjadi sebuah album berkonsep ambisius yang menelusuri perjalanan Niki Zefanya sendiri bertema universal tentang identitas dan pemberdayaan.

Album Niki Zefanya ini berisi tentang eksplorasi kaum muda melalui tiga fase bulan, bulan sabit (kepolosan, rasa ingin tahu, memulai), setengah bulan atau gerhana (kehilangan harapan, kekecewaan) dan bulan purnama (penemuan diri, kekuatan).

“Kata 'Moonchild' datang kepada saya ketika saya akan melalui fase begadang di malam hari hanya untuk menulis musik,” jelas Niki Zefanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Rembulan

Secara tidak langsung, Moonchild merepresentasikan diri Niki Zefanya yang merasa lebih aktif di malam hari ketimbang siang hari.

Saya menyebut diri saya sebagai 'anak bulan' karena itu. Saya mulai membayangkan seluruh alam semesta fiksi di kepala saya. Menghidupkan kisah-kisah itu serasa bagai rollercoaster!" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kolaborator

Album berisikan sepuluh lagu ini menampilkan kolaborator seperti produser dan penulis Jacob Ray, produser kolektif Bekon & the Donuts (Kendrick Lamar, SZA), dan produser Montreal Pomo (Anderson .Paak, Mac Miller).

4 dari 4 halaman

Paling Menantang

Ini menjadi proyek paling menantang yang pernah dijalani Niki Zefanya, “Karya saya sebelumnya adalah tentang cinta dan masa muda, album ini sangat berakar pada diri sendiri. Tidak diragukan lagi, ini adalah proyek paling menantang yang pernah saya kerjakan, tetapi saya tidak akan menukar pengalaman itu dengan apa pun di dunia!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya