Bisa Melahirkan Tiba-Tiba, Irish Bella Utamakan Tes Swab

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Sep 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 14:00 WIB
Irish Bella dan Amar Zoni.
Perbesar
Baked with Love jadi konsep yang dipilih pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. (Sumber: Instagram/@dierabachir)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni tak lama lagi segera memiliki buah hati. Jadwal persalinan Irish Bella diperkirakan lebih cepat dari perhitungan awal.

Jelang melahirkan, Irish Bella jadi lebih teliti dalam memeriksakan kondisi kandungannya. Mengingat saat ini masih kondisi pandemi, ia jadi lebih mengutamakan tes Swab.

"Pokoknya ada beberapa hal yang harus dicek lab. Terus kita juga harus secepatnya Swab juga," ujar Irish Bella dalam vlog yang diunggah melalui kanal YouTube Aish TV, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Harus Punya Hasil

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Perbesar
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Irish Bella menekankan bahwa tes Swab sejak dini sangat penting agar ia bisa melahirkan kapan saja. Ia juga rutin memeriksakan kandungan sehingga mau tak mau harus memiliki hasil tes Swab.

3 dari 5 halaman

Jaga-Jaga

Irish Bella
Perbesar
[Foto: Instagram Irish Bella]

"Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus Swab, karena kita harus jaga-jaga kalau sampai harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil Swab-nya," ujar Irish Bella.

 

4 dari 5 halaman

Diberitahu Dokter

Sebelumnya, Irish Bella diberitahu dokter kandungannya bahwa ada kemungkinan proses persalinan anaknya bisa terjadi kapan saja. Bahkan pada saat konsultasi seperti terlihat dalam vlognya.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Sekarang

"Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macam, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk.' Sekarang saja sudah bisa (melahirkan) malah," kata sang dokter.

"Sudah segede itu. Ini bisa kapanpun, it's okay," sambung dokter.

Lanjutkan Membaca ↓