Sukses

Mario Lawalata Blak-Blakan soal Alasannya Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Tahun ini, Mario Lawalata genap berusia 40 tahun. Ditanya soal mengapa belum nikah, sang aktor punya jawaban sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Awal September 2020, Oscar Lawalata memperkenalkan nama barunya yakni Asha Smara Darra. Ia mendeklarasikan diri sebagai perempuan. Pekan ini giliran Mario Lawalata buka suara soal mengapa belum menikah di usia 40 tahun.

Mario Lawalata mengaku, citra playboy kadung melekat padanya. Bintang sinetron Pura-pura Buta dan Elang menyebut mencari pacar atau pasangan bagaikan memilih presiden. Tak bisa dilandasi ketertarikan fisik semata.

“Dalam proses mencari itu, saya selalu banyak dekatnya gitu. Karena kan saya mencari yang terbaik, maksudnya ya bukan yang terbaik tapi yang paling cocok sama saya,” beber Mario Lawalata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Dekati Yang Lain

Ia menjelaskan ini dalam video bertajuk “The Untold Story of Mario Lawalata: Sekarang Gue Siap Married” yang dipublikasikan kanal YouTube The Lawalatas, Minggu (13/9/2020).

“Jadi kalau saya lagi dekat sama yang ini tiba-tiba oh enggak, enggak bisa saya akan dekati yang lain, saya akan cari terus. Saya itu butuh sosok wanita selalu di dalam diri saya,” ujar Mario Lawalata.

3 dari 5 halaman

Perihal Playboy

Bintang film Claudia/Jasmine dan Menunggu Pagi menyebut peran istri nantinya sangat besar bagi keluarga. Mario Lawalata tak mau ngoyo untuk menghapus citra playboy yang telah melekat selama bertahun-tahun.

“Saya enggak pernah membentuk (citra playboy), ah buat-buat, ah sok-sokan gue nih cowok playboy. Itu enggak sama sekali, enggak pernah kepikiran dari dulu,” tutur Mario Lawalata.

4 dari 5 halaman

Mendekati Perempuan

“Dan kalau menggangu sih awalnya mengganggunya saat saya mau mendekati perempuan itu. Itu mengganggu hubungan yang saya benaran suka tapi (dia menjawab) ‘Alah lo playboy kan, lo gini gitu,’” ia menyambung.

Jenuh mendapat predikat playboy, Mario Lawalata akhirnya cuek. Playboy soal sudut pandang terhadap orang lain. Orang berhak menilai. Yang penting, Mario Lawalata tak seperti yang disebutkan orang.

 

5 dari 5 halaman

Lihat Gue Secara Real

“Itu menggangu tapi kalau pribadi sayanya diomongin saya sudah enggak peduli sama sekali. Gue tahu saat gue ada di depan kamera untuk akting, atau saat gue menjadi diri gue secara Mario yang secara real begitu,” katanya.

Tahu menempatkan diri adalah kunci untuk mendapat cinta sejati. “Jadinya kalau untuk relationship lo harus lihat gue secara real. Lo jangan lihat gue di berita, news, gosip, bla-bla-bla,” Mario Lawalata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.