Sukses

Ibunda Kawin 3 Kali, Kekeyi: Mama Bandel Sih, Akhirnya Cerai Juga

Rahmawati Kekeyi buka kartu soal pernikahan ibunya. Tiga kali menikah, bagaimana rumah tangga ibunya kini?

Liputan6.com, Jakarta “Tadi aku ngobrol sama mamanya Keke, katanya Mama Keke kawin cerai sudah tiga kali,” cetus Nikita Mirzani kepada Rahmawati Kekeyi, yang menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya.

Kekeyi lantas buka kartu soal keluarganya. Ibunya, nikah tiga kali dan tak ada yang berumur panjang. Pernikahan pertama dikaruniai seorang anak yakni Kekeyi. Ia anak tunggal.

“Ya, jadi pertama nikah sama ayah kandung aku. Terus enggak tahu kenapa aku juga belum dikasih tahu alasannya cerai,” beri tahu Kekeyi soal keberadaan ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayah Kandung Kekeyi

Usai cerai dari ayah kandung Kekeyi, sang bunda menikah lagi. Terkait pernikahan kedua, Kekeyi sebenarnya tak setuju. YouTuber berhijab ini punya firasat pernikahan ini tak akan bertahan lama.

Ini terungkap dalam video bertajuk “Ketakutan Yang Paling Kekeyi Takutin Pun Terjadi, Nyai Sampe Shock” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (13/9/2020).

3 dari 5 halaman

Nikahnya Seminggu...

“Terus nikah sama orang yang aku sudah ingat-ingatkan ke Mama. Jangan Mama sekali-sekali mau nikahin dia. Mama bandel sih, akhirnya cerai juga, kan?” cerocos Kekeyi.

Kekeyi membeberkan, pernikahan kedua ibunya bertahan dua bulan. “Nikahnya seminggu. Seminggu di rumah. Setelah nikah seminggu di rumah, Mama pergi kerja untuk aku, terus akhirnya pulang cerai,” akunya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Nikita Mirzani

Merespons ini, ibunda Kekeyi meluruskan, “Bukan Key, aku cerai dari sana (luar negeri), kok…” Kini ibunda Kekeyi menikah untuk kali ketiga. Rumah tangga ini berjalan hampir setahun.

Yang menarik, Kekeyi melarang ibunya hamil kecuali anaknya laki-laki. Mendengar ini, Nikita Mirzani menyela, “Enggak bisa, dong kita kan apa yang dikasih Tuhan kita enggak bisa tolak.”

5 dari 5 halaman

Pengin Punya Anak Cowok

Rahmawati Kekeyi menyadari, manusia tak bisa menolak pemberian Sang Khalik termasuk tak mungkin menentukan jenis kelamin janin yang dikandungnya. Kalau boleh berharap, Kekeyi ingin adik laki-laki yang bisa melindunginya.

“Misalnya, aku lagi sama cowok playboy atau disakiti sama teman, dia bisa melindungi aku. Dan aku juga pengin punya anak cowok sih sebenarnya,” Kekeyi mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.