Sukses

Temui Dewi Perssik, Aldi Taher Terlihat Akrab Sambil Membawa Anak

Dewi Perssik kedatangan tamu spesial, Aldi Taher dan putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher bersama buah hati dari pernikahannya dengan Georgia Aisyah, Geraldine Nur Ardiansyah, belum lama ini mendatangi rumah Dewi Perssik. Momen kebersamaan itu dibagikan Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya.

Mereka tampak akrab satu sama lain, meskipun tak lagi memiliki hubungan spesial seperti dahulu.

"Kedatangan tamu istimewa mas @alditaher.official dan anak2 bunda @georgiaisyah 🙏🏻❤️," tulis Dewi Perssik dalam keterangan video di unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicium Anak Aldi Taher

Dalam video tersebut, Dewi Perssik dicium oleh anak Aldi Taher. Pemilik goyang gergaji itu pun dipanggil dengan sebutan Bunda.

"Cium bunda," kata Dewi Perssik.

"Kiss bunda, kiss bunda," tambah Aldi Taher.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet mengaku kagum melihat kedekatan keduanya. Meski tak lagi bersama, namun merka tetap menjaga silaturahmi.

"Ya Allah mami dewi salut deh masih menjaga silaturahmi ama mantan2 nya kemarin jg memberi dukungannya pd papi ipul yg buka cafe baru❤️❤️❤️ pokoknya," ujar pengguna akun @yantiningsih1982.

"Salah satu sifat yg wajib ditiru dr mami Depe,,dia baik sama mantan"nya😍😍," tulis pemilik akun @susindryanti89.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Dewi Perssik pernah menikah secara siri dengan Aldi Taher pada tahun 2008. Pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun, sampai akhirnya keduanya memutuskan bercerai pada 2009.

Setelah bercerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya, pada 2017 hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.