Sukses

Persiapan PSBB Jakarta, Donita Belanja ke Supermarket dengan Busana Glamor

Selama berbelanja jelang PSBB Jakarta, Donita memamerkan busana yang dikenakannya pada hari itu.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti halnya beberapa selebritas di Tanah Air, Donita kerap jadi sorotan publik. Gaya busana kerap menjadi daya tarik utamanya.

Ketika Jakarta akan kembali menerapkan PSBB sejak pertengahan September, Donita pun sudah ancang-ancang untuk menyimpan berbagai macam persediaan di rumahnya dengan berbelanja di pasar swalayan.

Menariknya, selama berbelanja Donita juga memamerkan busana yang dikenakannya pada hari itu. Tentu saja potretnya menarik perhatian warganet di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret di Depan Cermin

Pada Kamis (10/9/2020) lalu, Donita memamerkan foto OOTD (outfit of the day) pada saat ia berdiri di hadapan sebuah cermin berukuran besar saat masih di kamarnya.

3 dari 5 halaman

Penampilan Glamor

Dalam fotonya, Donita tampil dengan perpaduan gaya busana yang membuatnya terlihat glamor. Kesan anggun pun sangat terasa dari gaun panjang yang dikenakan istri Adi Nugroho itu.

4 dari 5 halaman

Mamak ke Supermarket

"OOTD mamak ke supermarket. Hayuu ah kita belanja ke supermarket sebelum PSBB mulai, nanti kalau PSBB ke-2 dimulai lagi, supermarket pasti penuh lagi," tulis Donita.

5 dari 5 halaman

Corak Busana

Menelusuri lebih detail, gaun panjang yang dikenakan Donita itu memiliki motif batik. Hijab hitamnya tampak serasi dengan gaunnya. Terlihat juga sebuah tas tangan mewah yang ia jinjing. Donita juga terlihat mengenakan masker bermotif menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.