Sukses

Chris Evans Kirim Foto Mr P ke Medsos, Warganet Geger

Tak beberapa lama setelah dibagikan di akun Chris Evans, unggahan ini langsung dihapus.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Evans bikin geger warganet pada Minggu (12/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Pasalnya ia membagikan sesuatu yang janggal via media sosialnya.

Dilansir dari E! News, Just Jared melaporkan bahwa Chris Evans membagikan rekaman layar yang memperlihatkan keluarganya memainkan permainan Heads Up, ke Instagram Stories miliknya.

Setelah video ini berakhir, muncul koleksi foto dan video dalam galeri kamera Chris Evans.

Salah satu yang terlihat di koleksi ini, adalah foto Mr P.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Lain

Tak cuma ini, ada satu foto lain yang menarik perhatian publik. Yakni foto wajah dirinya yang disematkan dengan sebuah kalimat nakal berbunyi, "Guard that Pu***".

Bila dialihbahasakan, adalah "Jaga Miss V itu".

3 dari 5 halaman

Dihapus

Tidak diketahui apakah unggahan tersebut memang koleksi dalam galeri ponsel Chris Evans. Begitu pula dengan foto Mr P tersebut, tak diketahui apakah memang milik sang bintang Captain America atau bukan.

Yang jelas, tak berapa setelah rekaman layar ini dibagikan, unggahan ini langsung dihapus. Pihak Chris Evans juga belum mengeluarkan pernyataan apa-apa tentang hal ini.

4 dari 5 halaman

Bikin Geger

Unggahan ini tentu saja memancing kegegeran warganet. Nama Chris Evans masuk menjadi trending topic di Twitter sejumlah negara, termasuk Indonesia. 

Entah pantas atau tidak, banyak warganet yang malah justru menyambut gembira unggahan ini. Penulis Saeed Jones bercuit, "Terima kasih Chris Evans. Kami butuh ini."

Sementara YouTuber Manny Mua menulis, "Chris Evans membocorkan [rekaman] bugil Chris Evans adalah poin penting untuk hari Sabtu-ku."

5 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Namun, sebagian warganet lain merasa tidak nyaman dengan reaksi seperti ini. Salah satunya pemilik akun @Camacaw yang menulis, "Evans adalah pria baik, dia tak layak mendapat perlakuan ini, foto bugilnya disebarkan secara gila-gilaan. Kumohon hormati privasinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.