Sukses

Selamat, Audi Marissa Menikah dengan Anthony Xie

Audie Marissa resmi dinikahi Anthony Xie.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia kembali datang dari selebritas Tanah Air, Audi Marissa dan Anthony Xie telah melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

Kabar ini diketahui dari akun Instagram makeup artis, Ryan Ogilvy. Ia mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru ini.

"Happy Wedding @audimarissa," tulis Ryan Ogilvy pada Sabtu (12/9/2020). Bersama keterangan itu ia menyertakan video Audi Marissa yang tengah tersenyum sambil memegang gaun pengantinnya yang terpasang di mannequin.

Tak hanya Ryan Ogilvy, fashion stylist Wanda Hara juga ikut mengucapkan selamat di akun media sosialnya.

"Congratulations sayang @audimarissa & @anthonyxie_" tulis Wanda Hara. Ia juga menyertakan foto pengantin Anthony Xie dengan Audi Marissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggun dan Gagah

Pesinetron berusia 25 tahun tersebut tampak anggun dengan gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi dengan veil di kepalanya. Sementara Anthony terlihat gagah dengan tuxedo berwarna senada.

Sementara di Instagramnya sendiri, Audi Marissa mengunggah foto dirinya yang tengah duduk sambil melihat gaun pengantinnya. Ia juga merepost sejumlah akun yang mengucapkan selamat menikah kepadanya di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Fero Walandouw

Tak hanya itu, Fero Walandouw juga hadir di resepsi pernikahan sahabatnya itu. Lewat foto yang diunggahnya bersama kedua mempelai, ia mengucapkan selamat. 

"Happy for you “Partner Goyang Dumang ku” wishing you both Love , Happiness , and Faith in God," tulisnya, Sabtu (12/9/2020) malam. 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Para seleb pun mengucapkan selamat di Instagram Audi marissa. "Congratssssssss ichaaaa," kata Natasha Rizky.

"Cakep amat si istri org," ujar Ersya Aurelia di kolom komentar.

"Waaaaaaa selamat yaaaa gomeznya indonesia," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.