Sukses

Awal Manggung, Tiara Andini Cuma Dibayar Rp 100 Ribu

Tiara Andini cerita saat merintis karier sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengikuti kontes ajang pencarian bakat menyanyi, nama Tiara Andini kian meroket. Karya-karyanya pun diterima dengan sangat baik. 

Kendati demikian, Tiara Andini juga pernah menghadapi masa sulit. Itu terjadi saat awal ia merintis karier sebagai penyanyi di usia yang masih sangat belia.

Lewat kanal YouTube Boy William, Tiara Andini mengungkap bayaran pertamanya saat menjadi penyanyi untuk acara pernikahan. Nominalnya tidak besar. 

"Pertama aku awal nyanyi dibayarnya berapa? Rp 100 ribu," kata Tiara Andini, dalam video yang diunggah pada Jumat (11/9/2020) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Mandarin

Boy William pun terkejut. ia seolah tidak percaya dengan pernyataan gadis yang sempat digosipkan pacaran dengan Dul Jaelani tersebut.

"Terus untuk khusus lagu mandarin itu Rp 250 ribu, itu bisa sampai empat lagu aku nyanyi," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Latihan Vokal

Ia juga sempat kesulitan saat berlatih vokal di masa kecil. Ia sampai menangis saat tak mampu menyelesaikan tugas yang diberi oleh guru vokalnya.

"Waktu awal-awal iya (nyanyi susah), aku sampai nangis diajari guru les vokal aku. Waktu aku di Jember dulu kan kaya ditekan banget, ini juga untuk kamu Tiara," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Nangis

"Tapi ya kalau misalnya aku dikasih PR lagu aku enggak bisa, aku menangis. Aku sok tegar, aku enggak apa-apa, tapi udah menetes air mata," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.