Sukses

Selamat, Chef Marinka Menikah dengan Peter Lufting

Chef Marinka mengutarakan rasa bahagia karena telah diperistri oleh Peter Lufting.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Marinka tengah diliputi kebahagiaan. Pemilik nama lengkap Rinrin Marinka ini telah resmi menikah dengan lelaki yang dicintainya, Peter Lufting, pria keturunan Belanda.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Chef Marinka, Sabtu (12/9/2020) sore. Ia mengutarakan rasa bahagia karena telah diperistri oleh Peter Lufting.

"TUHAN tidak pernah terlambat, dan Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna," kata Chef Marinka, sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Pada Tuhan

Ia menyertakan foto yang memperlihatkan dirinya sedang memeluk sang suami. Cincin juga tersemat di jari manisnya. Wajah Chef Marinka terlihat begitu bahagia.

"Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Ecc 3:11. Tying the knot with the love of my life @peteronemusic. Big thanks to all who supported us on our wedding day," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat dari sahabat pun memenuhi kolom komentar unggahannya. Mereka mendoakan kebahagiaan Chef Marinka dan Peter Lufting.

"Beyond happy for you both. laff yuh," kata Rianti Cartwright.

"Selamat babe," ucap Didiet Maulana.

"Happyyyy weddiinggggg myyy dearrr cici cefff. So happy for u and the makeup! Emezingggg~ bangga akutuh," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Sebelumnya, Chef Marinka sempat mengungkap awal pertemuannya dengan Peter. Perkenalan keduanya terjadi di Inggris sekitar 2018 lalu.

"Kita kenalan dua tahun yang lalu. Kita ketemunya di Inggris waktu seminar, enggak sengaja ketemunya. Itu sudah diatur sama Tuhan," ucapnya di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.