Sukses

Tinggal Menghitung Hari, Irish Bella Akan Melahirkan

Tak lama lagi Irish Bella akan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Irish Bella dan Ammar Zoni akan menyandang status sebagai orangtua. Ya, wanita berhijab ini akan segera melahirkan buah hatinya setelah mengandung selama sembilan bulan.

Kabar ini diketahui dari unggahan Irish Bella di akun Instagram terverifikasi miliknya. Menurutnya, proses persalinan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

"Bismillah... Tinggal menghitung hari untuk bertemu kamu nak @aishlittlemiracle," tulis Irish Bella sebagai keterangan fotonya pada Sabtu (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Sang Anak

Fotonya sendiri memperlihatkan Irish Bella yang sedang melakukan USG di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Dari hasil USG, wajah sang buah hati sudah terlihat cukup jelas, mulai dari bentuk hidung, mata hingga bibir, semua terlihat sempurna. Rona kebahagiaan terpancar dari artis berusia 24 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Doa

Warganet dan sahabat pun mendoakan Irish Bella dan bayi yang dikandungnya. Mereka berharap agar ibu dan anaknya tetap sehat hingga persalinan tiba.

"Sehat2 sayang ya..Bismillah Allah jaga Irish dan baby," kata salah satu warganet.

"Ahhhhhh masyaAllahhh ga sabarr! Lancar semuanya insyaAllah bell sehat terus mama sama bayinya bismillah," kata Vebby Palwinta.

4 dari 4 halaman

Swab Test

Sementara itu, karena hendak melahirkan di masa pandemi Covid-19, Irish Bella dan Ammar Zoni berusaha untuk menjaga kesehatan. Belum lama ini, keduanya menjalani swab test.

Karena kondisi pandemi yang belum mereda, Irish Bella dan Ammar Zoni menjalani swab test di rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.