Sukses

Sandra Dianne, Penyanyi Malaysia Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

Sandra Dianne, penyanyi Malaysia mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat menjalani perawatan intensif.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sandra Dianne penyanyanyi muda asal Malaysia meninggal dunia, Jumat (11/9/2020). Sandra mengembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat di Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Serdang, Putrajaya, Malaysia.

Dilansir laman utusan.com, berita ini pertama dikabarkan oleh rekan Sandra Dianne, Sufie Rashid di akun Instagram terverifikasi miliknya. Sandra meninggal dunia di usia 26 tahun.

"Assalamualaikum semua... Minta sedekahkan Al-Fatihah untuk @sandradianneofficial yang telah meninggalkan kita.. selamat pulang ke rahmatullah sahabatku... You’re a good friend with a beautiful heart. Thank you sebab beri saya peluang untuk satu pentas dengan awak. Semoga awak tenang di sana.. innalillahiwainnailaihirojiun .. 😞," tulis rekan Sandra Dianne tersebut sambil mengunggah foto kebersamaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecelakaan

Dikabarkan, sebelum meninggal dunia, Sandra Dianne yang sedang pergi bersama sepupunya mengalami kecelakaan mobil pada 5 September 2020.

 

3 dari 4 halaman

Pergi Latihan

Kepergian Sandra Dianne bersama sepupunya itu, untuk latihan program reality yang tengah dijalaninya yaitu Big Stage 3 di Pusat Konvensyen Antarabangsa Putrajaya (PICC).

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Selain sahabat, Sony Music Malaysia, tempat bernaungnya Sandra Dianne ini juga ikut bersedih. Itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi.

"With deep sorrow, we inform you all that @sandradianneofficial has passed away this morning (11/09/2020) at the Putrajaya Hospital. She was the brightest, kind-hearted, and free-spirited woman we know, our condolences go out to her family. Let’s all pray nothing but heaven for her. Rest in Peace ❤️," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.