Sukses

Ussy Sulistiawaty Pernah Kabur Bawa Anak Gara-Gara Ngambek ke Andhika Pratama

Kala itu, Ussy Sulistiawaty mengambek dan tak dapat menahan emosinya kepada Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti halnya pasangan suami istri pada umumnya, konflik rumah tangga juga tak pernah luput dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Keduanya memang selalu tampak harmonis di muka publik sejak menikah pada 2012 silam. Namun, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama rupanya pernah bertengkar hebat.

Kala itu, Ussy Sulistiawaty mengambek dan tak dapat menahan emosinya kepada Andhika Pratama. Ussy bahkan mengaku pernah kabur dari rumah sambil membawa anak-anaknya agar menjauh dari sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pengakuan Ussy

"Bawa anak-anak kabur! Pernah, pernah, pernah," aku Ussy Sulistiawaty dalam pernyataannya melalui rekaman video di kanal YouTube MrsAyuDewi.

 

3 dari 7 halaman

Gampang Dilacak

Tujuan Ussy Sulistiawaty ternyata tak jauh-jauh dari rumahnya. Kepada Ayu Dewi dan Regi Datau, Ussy mengungkapkan bahwa destinasi kabur dari rumahnya hanya seputar apartemen milik sendiri dan hotel yang masih terletak di kota yang sama.

 

4 dari 7 halaman

Ke Apartemen Sendiri

"Ngambeknya juga ke apartemen sendiri waktu itu," ujar wanita kelahiran 13 Juli 1981 ini.

"Jadinya sangat mudah terlacak," timpal sang suami.

 

5 dari 7 halaman

Gara-Gara Rokok

Lebih lanjut, terungkap bahwa penyebab ngambeknya Ussy tak lain dan tak bukan adalah kebiasaan merokok Andhika Pratama yang selalu ditutup-tutupi tetapi sering ketahuan.

Tak tahan menghadapi kebohongan sang suami, Ussy pun memutuskan untuk kabur dari rumah.

 

6 dari 7 halaman

Terkikis

"Jadi ketika satu kebohongan kebongkar, kan jadi rasa percayanya kekikis kan, 'Jangan-jangan lu bohongin gue juga untuk urusan lain-lain?' gitu. Jadi dia mikirnya sudah mulai ke mana-mana," ujar Andhika Pratama.

 

7 dari 7 halaman

Lebih Tenang

Kejadian kabur dari rumah ini sudah menjadi masa lalu. Setelah Ussy Sulistiawaty tak lagi mempermasalahkan kebiasaan Andhika Pratama, rumah tangga mereka diakui jadi lebih tenang dan tak pernah bertengkar heboh lagi.

"Akhirnya pas rokoknya kulepasin, ya sudah. Jadi masalah yang rokok itu enggak pernah terjadi lagi," pungkas Ussy. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.