Sukses

Ke Bali, Shafa Harris Cuek Pamer Potret Berjemur dengan Bikini

Potret baru Shafa Harris ini diambil pada saat ia sedang berjemur di pinggir kolam.

Liputan6.com, Jakarta - Shafa Harris kerap memamerkan potret liburan saat berada di Bali sejak Agustus lalu. Tampak dalam sejumlah potret di Instagram itu, Shafa sangat menikmati liburannya di pantai serta di sebuah beach club. 

Dalam postingan terbarunya kali ini, Shafa Harris dengan cueknya memamerkan penampilannya secara berani hanya dengan bikini hitam.

Pose Shafa Harris dalam potret tersebut diambil pada saat ia sedang berjemur di pinggir kolam. Namun begitu, putri Sarita Abdul Mukti itu tak menampakkan wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Telungkup

Shafa Harris tampak mengunggah 4 slide foto. Pada foto pertama, ia terlihat berjemur hanya dengan berbalut bikini sambil dalam posisi telungkup.

 

3 dari 5 halaman

Tampak Menikmati

Selama menjemur bagian belakang tubuhnya, Shafa Harris tampak sangat menikmatinya. Ditambah lagi, sekelilingnya terdapat banyak tumbuhan hijau yang membuatnya makin indah dipandang.

 

4 dari 5 halaman

Nyaman

Selain itu, suasana hunian yang ditempati oleh Shafa Harris itu tampak sangat nyaman. Bahkan, tempat tersebut mirip dengan villa yang berada di Canggu Bali.

 

5 dari 5 halaman

Kolam Renang Luas

Hunian Shafa Harris di halaman depannya terdapat kolam renang yang cukup luas. Selain itu, banyak pula tumbuhan hijau yang terlihat asri dan sejuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.