Sukses

Pandemi Covid-19, Vanessa Angel Tak Syuting 7 Bulan dan Suami Bangkrut

Keluarga Vanessa Angel alami kesulitan ekonomi karena pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak masyarakat Indonesia mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi Corona Covid-19. Tak terkecuali keluarga kecil Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Hal ini disampaikan oleh Bibi Ardiansyah melalui akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, dia dan Vanessa Angel enggan mengeluh.

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal hal yg baik. Jgn ngeluh2 ah PSBB di perketat lagi," kata Bibi Ardiansyah sebagai keterangan pada Jumat (11/9/2020).

Bibi Ardiansyah lantas mengatakan bahwa ia dan Vanessa Angel memang kehilangan mata pencarian selama Covid-19. Mereka tak bisa bekerja seperti sebelumnya.

"Istriku aja udah 7bulan gak shoting, tokoku bangkrut, akun ig di report, akun ig di report," ujar pria yang sempat diberitakan memiliki usaha tekstil di Tanah Abang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasus Hukum

Selain kehilangan pekerjaan, Vanessa Angel juga masih harus berurusan dengan kasus hukum. Namun masalah ini dihadapi dengan penuh ketegaran. 

"Harus semangat sidang kasus hukum yg gak kelar2 senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli," paparnya.

3 dari 5 halaman

Amal

Terakhir, sesulit apa pun kondisinya, ayah satu anak ini mengingatkan untuk tetap berbagi kepada sesama.

"Hihi lucunya negri ini, yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rejeki #keluarGALA #reminder," ia mengakhiri.

Fotonya sendiri memperlihatkan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah, yang tengah mengunjungi sebuah yayasan.

4 dari 5 halaman

Akun Di-report

Untuk diketahui, sebelumnya Bibi Ardiansyah sempat mengeluh karena akun istrinya tiba-tiba menghilang karena di-report tanpa alasan yang jelas. Meski akun itu sempat kembali, namun kini malah menghilang lagi.

"Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa," tutur Bibi di Instagram belum lama ini. 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Beli Token

Vanessa Angel juga sempat mengungkap bahwa keluarganya pernah tak memiliki uang untuk membayar token listrik. Beruntung ada seorang sahabat yang membantunya keluar dari kesulitan tersebut.

"Jadi inget kemarin Mei listri rumah pernah mati 20 jam, enggak ada duit buat isi token. Alhasil diisiin tokennya sama @yasiraditya wkakak lop u beb," tulis Vanessa Angel beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.