Sukses

Anak Sebut Ustaz Yusuf Mansur Calon Presiden RI 2024

Yusuf Mansur merayakan ulangtahun pernikahannya secara unik.

Liputan6.com, Jakarta Wirda Mansur merayakan ulangtahun pernikahan orangtuanya, Ustaz Yusuf Mansur. Dirinya pun memberikan kejutan spesial di hari istimewa tersebut.  

Wirda Mansur menyulap rooftop di rumahnya layaknya sebuah venue resepsi pernikahan lengkap dengan pelaminan. Jadilah Ustaz Yusuf Mansur dan istri dibuat layaknya pengantin.

Hal tersebut disampaikan Wirda Mansur dalam unggahan di Instagram pribadinya. Namun, yang menjadi sorotan warganet justru caption yang ditulis oleh Wirda yang mengatakan Yusuf Mansur merupakan bakal calon Presiden tahun 2024. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dekor Ulang

Dalam unggahannya, Wirda Mansur membagikan potret pelaminan sederhana yang dibuat sendiri olehnya dan adik-adiknya.

"Wedding Anniversary. Nyiapin surprise ini buat Mamah Papah setengah harian aja, manfaatin dan 'nyulap' rooftop rumah jadi pelaminan outdoor ala-ala," tulis Wirda

 

3 dari 6 halaman

Alasan Buat Pelaminan 

Dalam keterangan unggahannya, Wirda mengungkapkan alasan dirinya membuat pelaminan untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 kedua orang tuanya. Menurutnya, saat kedua orang tuanya menikah, dulunya tidak sempat mengadakan resepsi pernikahan karena keterbatasan biaya. 

"Sekalian ‘merayakan ulang’ pernikahan, krn dulu ga dipestain, sebab gaada uang," tulisnya

Untuk itulah Wirda memutuskan untuk membuatkan venue pernikahan lengkap dengan pelaminan yang sederhana agar kedua orang tuanya bisa merasakan resepsi pernikahan. 

 

4 dari 6 halaman

Dekorasi Lengkap

Dalam unggahan, terlihat Wirda dan saudara-saudaranya mendekor rooftop rumahnya dengan sepenuh hati sehingga terlihat seperti venue acara pernikahan sesungguhnya meski hanya menggunakan barang-barang seadanya.  

Tak lupa, Wirda juga menuliskan doa-doa baik untuk kedua orang tuanya dan juga seluruh orang tua diluaran sana. Ia juga mendoakan untuk semua orang termasuk dirinya agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Doa terbaik buat semua orang tua di dunia, semua yang sdh berpasangan, dan semua yang belum bertemu dengan pasangannya. Doain gue juga ya," kata Wirda. 

 

5 dari 6 halaman

Presiden RI

Selain menuliskan keterangan unggahan yang menjelaskan alasannya membuat pelaminan untuk rayakan ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya, Wirda juga menuliskan sebuah kalimat yang membuat publik bertanya-tanya. Dalam unggahannya, Wirda menuliskan jika ustaz Yusuf Mansur merupakan bakal calon orang nomor satu Indonesia di masa depan pada tahun 2024.  

"Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024," tulis Wirda dengan emoji tertawa. 

Setelah Wirda menuliskan kalimat tersebut, banyak warganet bertanya-tanya apakah benar Ustaz Yusuf Mansur akan maju mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang. 

 

6 dari 6 halaman

Komentar Warganet

"UYM Presiden RI 2024," tulis @dimas_alami.  

"Wah serius nyalonin presiden 2024 nih?," kata @elhaaksana

"Semoga bahagia selalu keluarganya ya kak Wirda, Aamiin. Didoakan juga kalo emang bener mau nyalon presiden," kata @adelzf

"Aamiin semoga kak wirda sekleluarga sehat-sehat bahagia dan sukses selalu Aamiin," kata @nazriyani_panjaitan. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.