Sukses

Tak Bisa Buang Angin, Robby Purba Harus Disuntik

Robby Purba mengaku sempat mengalami perasaan tidak enak di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Robby Purba menceritakan pengalaman yang nyaris tak pernah terpikirkan olehnya. Belum lama ini ia mengalami kesulitan untuk buang angin atau kentut. Hal tersebut membuat Robby harus berobat ke rumah sakit dan mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah.

Hal itu diungkap Robby Purba  dalam video di saluran YouTube Robby Purba dengan tajuk 'Bongkar Abiz - Bongkar Malam Pertama Raffi Ahmad & Nagita!' yang tayang pada 10 September 2020. 

Awalnya, Robby Purba bertanya kepada Raffi dan Nagita mengenai siapa di antara mereka yang lebih sering buang angin sembarangan. Raffi pun menjawab bahwa dirinya yang sering melakukan hal tersebut. Lalu Robby menceritakan pengalaman pahitnya tentang kentut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kentut Sembarangan

Ditanya soal siapa yang suka kentut sembarangan, Nagita Slavina langsung menunjuk sang suami. Raffi pun membenarkan apa yang diungkapkan oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu.

"Siapa yang lebih suka kentut sembarangan?," tanya Robby.

"Dia lah," kata Nagita.

"Saya, berarti saya lebih sehat," jawab Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Ke Dokter

Lalu, Robby menceritakan tentang pengalamannya yang tak bisa kentut sampai membuatnya harus berobat ke rumah sakit. Robby pun harus mendapatkan suntikan dan membayar hingga jutaan rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Suntik

"Tapi tahu gak sih kemarin gua sempet gak bisa kentut, suntik Rp4 jutaan," kata Robby.

"Sumpah?," tanya Nagita.

"Perut kembung, panas," jawab Robby.

"Tapi bener kalau kita gak bisa buang angin tuh badan panas," kata Raffi. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.