Sukses

Ketahuan, Rizky Febian Pajang Foto Anya Geraldine di Kamar

Rizky Febian ketahuan menyimpan foto Anya Geraldine di kamarnya. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian terlibat kerja sama dengan Anya Geraldine untuk pembuatan videoklip bertajuk trilogi Garis Cinta. Karena kerja sama itu, Rizky Febian dan Anya Geraldine semakin dekat dan kerap menghadiri program acara bersama.

Di sela kedekatan ini, tersiar kabar Anya Geraldine mengakhiri jalinan cintanya dengan sang kekasih, Ovi Rangkuti. Rizky Febian disebut-sebut sebagai penyebab retaknya jalinan asmara Anya Geraldine dengan pacarnya.

Hingga kini, Anya Geraldine dan Rizky Febian belum berkomentar mengenai isu kedekatan mereka yang berujung keretakan hubungan asmara dengan Ovi Rangkuti. Hanya, Anya Geraldine memastikan ia dan Rizky Febian sekadar teman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipergoki Andre Taulany

Yang menarik, Rizky Febian tampaknya sangat mengagumi Anya Geraldine lebih dari sekadar teman. Itu terbukti dari foto Anya Geraldine yang terpasang di kamar anak komedian Sule ini.

Hal itu terungkap saat Andre Taulany berkunjung ke rumah Rizky Febian seperti dilansir dari video berjudul 'DOBRAK RUMAH RIZKY FEBIAN.. IKI SIMPAN FOTO ANYA DI KAMAR.. KETAHUAN DEH!!!' di kanal YouTube Taulany TV.

 

3 dari 5 halaman

Melihat Kamar Rizky Febian

Andre Taulany, melalui saluran YouTube-nya, melihat-lihat rumah Rizky Febian. Pria yang akrab disapa Iky ini diketahui tak lagi tinggal bareng Sule. Setelah melihat sejumlah ruangan, Andre Taulany diajak ke kamar Rizky Febian.

"Ini kamar aku," kata Rizky Febian. "Euh kamar anak muda," sahut Andre Taulany. Di dalam kamar Rizky Febian, tampak ada seperangkat komputer. Rizky Febian rupanya biasa menggunakan komputer itu untuk main gim. 

 

4 dari 5 halaman

Ada Foto Anya Geraldine

"Aku suka main gim sama Rizwan. Jadi kalau kangen suka main gim ini," beri tahu Rizky Febian. Saat melihat-lihat komputer, ternyata ada foto Anya Geraldine di sana. Andre Taulany menggoda Rizky Febian. "Waduh ada foto Anya lagi," celetuk Rizky Febian. 

"Coba lihat dong. Cieee," Andre Taulany menyela. Rizky Febian tersipu malu. Dia menyebut foto itu pemberian seseorang. "Ada yang ngasih," pelantun "Kesempurnaan Cinta" menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Soal Pacari Anya Geraldine

Andre Taulany bertanya soal hubungan Anya Geraldine dan Rizky Febian. "Berarti lanjut?" tanya Andre Taulany kepada pemilik album Jejak. "Enggaklah," jawab Rizky Febian. "Tapi disimpan fotonya. Katanya enggak lanjut," tanya Andre Taulany lagi. "Kan ini mah pemberian," kelit Rizky Febian.

(Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.