Rio Reifan Jelaskan Alasan Menalak Cerai Henny Mona

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Sep 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 11 Sep 2020, 15:40 WIB
Rio Reifan (Foto: Instagram/@rioreifan)
Perbesar
Bantah adanya orang ketiga, Rio Reifan Jelaskan alasan menalak cerai Henny Mona. (Foto: Instagram/@rioreifan)

Liputan6.com, Jakarta Rio Reifan menalak cerai istrinya, Henny Mona, ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Talak diajukan oleh Rio Reifan pada 10 Juni 2020 lalu melalui kuasa hukumnya.

Terkait talak cerai tersebut, Rio Reifan membantah bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Henny Mona.

"Sama sekali enggak ada (orang ketiga). Karena itu sangat disayangkan maksudnya itu satu hal sangat tidak penting untuk dibicarakan di depan media karena itu sangat tidak mendasar dan memang itu tidak sama sekali," kata Rio Reifan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9/2020).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Alasan Gugat Cerai

[Bintang] Rio Reifan dan Henny Mona
Perbesar
Rio Reifan dan Henny Mona

Rio Reifan punya alasan kuat mengapa ia ingin bercerai dengan Henny Mona. Meski tidak dijelaskan secara detail, namun alasan itu telah membuat dirinya yakin untuk menyudahi rumah tangganya.

"Gini, saya ini laki-laki. Alasan seorang laki-laki sudah melayangkan talak kepada seorang wanita, berarti itu sudah ada hal-hal yang tidak bisa ditolerir. Yang tahu ya saya," kata Rio Reifan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bantah Orang Ketiga

FOTO: Momen Kemesraan Rio Reifan dan Istrinya, Henny Mona
Perbesar
Rio Reifan merupakan aktor layar kaca yang terkenal dengan peran antagonisnya di sinetron Cahaya dan Tukang Bubur Naik Haji. (Liputan6.com/IG/@rioreifan)

Rio yang sudah dua kali terjerat kasus narkoba itu kembali menegaskan, bahwa tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya. Tuduhan Henny Mona soal ada wanita lain dianggap tak berdasar oleh Rio Reifan.

"Jadi gini, kita itu sekarang, apa lagi zaman-zaman medsos berteman dan nge-tag kita di medsos itu wajar-wajar aja. Dan mungkin dia juga begitu. Mungkin hal itu yang jadi pikiran dia 'Oh ini orang ketiga' padahal tidak sama sekali," ungkap Rio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pernikahan

FOTO: Momen Kemesraan Rio Reifan dan Istrinya, Henny Mona
Perbesar
Namun, setahun kemudian Rio dan Henny berpisah. Setelah beberapa bulan, dua sejoli ini kembali menjalin kasih hingga akhirnya memutuskan menikah dan langgeng sampai hari ini. (Liputan6.com/IG/@rioreifan)

Seperti diketahui Rio Reifan menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018. Baru beberapa bulan membina rumah tangga, Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi untuk kedua kalinya atas kepemilikan narkoba.

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga keduanya sempat terendus saat Rio Reifan berada di balik jeruji besi. Sebelum ditalak cerai Rio Reifan, Henny Mona berencana untuk mengajukan gugatan cerai namun urung dilakukan.

Lanjutkan Membaca ↓