Sukses

Diam-Diam Rizky Billar Sudah Nembak Lesti Kejora

Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh Soimah mengenai hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menarik untuk disimak. Tak banyak yang tahu, jika Rizky Billar sudah pernah menyatakan cinta alias nembak Lesti Kejora. Selama ini, kedekatan keduanya hanya dianggap bersahabat bahkan rekayasa semata.

Rizky Billar rupanya tak ingin kedekatannya dengan Lesti Kejora disalahartikan. Tak mau cuma disebut merekayasa hubungan dengan Lesti Kejora demi pamor, Rizky Billar memberanikan untuk mengutarakan isi hatinya kepada Lesti Kejora.

Fakta mengenai Rizky Billar pernah mengutarakan niatnya untuk memacari Lesti Kejora diungkapkan oleh Soimah dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Sebenernya Billar Sudah Nyatakan Cinta ke Lesti Belum Sih?? (Lida 2020)' yang tayang pada Kamis, 10 September 2020 kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Tingkah

Di panggung LIDA, Rizky Billar ditanya apakah dirinya sudah menyatakan cinta kepada Lesti Kejora. Namun, ia terlihat salah tingkah dan memilih untuk menghindar dari pertanyaan itu dengan pura-pura izin ke kamar kecil.

 

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Irfan Hakim

"Billar, kamu pernah nyatain cinta nggak ke Lesti?" tanya Irfan Hakim. "Aa, bentar permisi kebelet," jawab Rizky Billar berusaha menghindar.

4 dari 5 halaman

Dibongkar Soimah

Siapa sangka saat Rizky Billar berusaha menghindari pertanyaan tersebut, Soimah justru mengungkap fakta. Kata Soimah, Rizky Billar memang sudah menyatakan cintanya kepada Lesti Kejora namun masih menjadi rahasia.

"Sudah, sudah, sudah pernah nyatain Billar," ungkap Soimah.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Lesti Kejora

Mendengar ucapan Soimah, Lesti Kejora yang duduk di sampingnya langsung memeluk. Lesti Kejora nampak malu-malu kucing mendengar ucapan tersebut. Sedangkan Rizky Billar terlihat salah tingkah di belakang Lesti Kejora. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.