Sukses

Raffi Ahmad Blak-blakan soal Malam Pertama dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad mengakui Nagita begitu malu-malu saat malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad hampir 6 tahun lamanya menikah dengan Nagita Slavina. Namun meski begitu, masih ada saja yang bertanya kepada pasangan itu soal malam pertama pernikahan. 

Raffi Ahmad akhirnya blak-blakan soal malam pertamanya. Sembari menunjuk sang istri, Raffi Ahmad mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Gigi itu begitu malu-malu saat itu. Hal itu juga dibenarkan oleh Nagita Slavina.

Seperti dilihat di saluran YouTube Robby Purba dengan tajuk 'Bongkar Abiz - Bongkar Malam Pertama Raffi Ahmad & Nagita!' yang tayang pada 10 September 2020. Pertanyaan mengenai malam pertama dilontarkan Robby.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu-Malu

Robby bertanya kepada Raffi dan Nagita mengenai siapa yang paling bersikap malu-malu di malam pertama. Tanpa ragu, Raffi menjawab bahwa Nagita lah yang bersikap seperti itu dan berbeda dengannya.

"Di malam pertama, siapa yang malu-malu?," tanya Robby.

"Dia," jawab Raffi.

"Ya malu lah," jawab Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Ngorok

Bukan hanya soal malam pertama, Raffi dan Nagita juga membongkar tentang kebiasaan saat tidur. Ternyata, Nagita suka mendengkur saat tidur.

"Siapa yang lebih sering ngorok?," tanya Robby.

 

4 dari 4 halaman

Capek

Pertanyaan tersebut membuat Raffi dan Nagita saling tunjuk. Namun, Nagita akhirnya menjelaskan bahwa dirinya memang kerap ngorok saat tidur bila memang sedang lelah atau pun sedang berada pada posisi tidur tertentu.

"Kalau lagi capek banget terus posisi tidur gua tuh terlentang jadinya ngorok," jelas Nagita. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.