Sukses

Disindir Lesti Kejora, Rizky Billar Belajar Jadi Imam untuk Hidupi 2 Keluarga

Makin dekat dengan Rizky Billar, Lesti Kejora mulai berani melempar sindiran soal pernikahan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora menghangat sejak mereka tampil dalam gelar wicara One Man Show bersama Tukul Arwana di Indosiar. Khalayak berharap keduanya menikah.

Di sisi lain, sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar makin terbuka. Belum lama ini misalnya, Lesti Kejora yang habis sakit diajak jalan-jalan ke Bandung bareng keluarga Rizky Billar.

Momen Lesti Kejora dan keluarga Rizky Billar menyita perhatian masyarakat dan kalangan artis. Termasuk, ustaz Muhammad Subki Al-Bughury yang menanyakan keseriusan Rizky Billar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbaiki Diri

Merespons penasaran publik dan ustaz Al-Bughury, Rizky Billar menjelaskan, “Lagi belajar memperbaiki diri, karena untuk menjadi seorang imam itu kan pertanggungjawabannya besar, Abah.”

Penjelasan ini terekam dalam video konten bertajuk “Rizky Billar Siap, Tapi…” yang dipublikasikan di kanal YouTube AlbughuryTV, pada Kamis (10/9/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Laki-laki dan Tanggung Jawab

“Saya sebagai laki-laki harus masih bertanggung jawab untuk keluarga saya juga. Nanti kalau saya nikah, jadi dua yang saya tanggung jawabi,” bintang sinetron Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta itu menyambung.

Rizky Billar menyadari pernikahan semestinya sekali untuk selamanya. Pengenalan terhadap pasangan bisa jadi proses seumur hidup. Karenanya memperbaiki diri penting agar tidak mengecewakan pasangan.

4 dari 5 halaman

Bukan Khawatir

“Bukan khawatir, sih. Ada sedikit rasa keraguan. Jadi saya ingin memantaskan diri dulu, lebih meyakinkan diri karena saya takut mengecewakan pasangan saya,” Rizky Billar berpedapat.

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini kemudian mengaku pernah disindir Lesti Kejora terkait kesiapan berumah tangga. Yang dibutuhkan untuk menikah tak sekadar cinta.

 

5 dari 5 halaman

Saya Ngeh

“Saya ngeh, Dede nyindir begini pada saat itu pertanyaannya. Kalau kita sudah siap secara materi misalkan, alhamdulillah begitu, tapi secara batin belum. Itu karena baru bertemu, baru kenal juga,” kata Rizky Billar.

“Jadi sekarang jalani saja dulu,” pungkasnya. Mendengar ini, ustaz Muhammad Subki Al-Bughury mengingatkan pentingnya berproses bersama pasangan. “Semua berproses,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.