Sukses

Sedang Mellow, YouTuber QoryGore Ciptakan Hastag Sadtember

QoryGore mengupload video terbaru yang berisikan keresahan nya dibulan September ini.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber QoryGore mendadak melankolis. Sejak awal September ini, ia banyak mengunggah konten video di YouTube dengan pesan bernada keresahan. 

Padahal, sebagai YouTuber, QoryGore dikenal aktif membuat konten video yang berisi materi dengan berbagai tema yang disukai subscribersnya. Tema tersebut diantaranya: cover musik, review & walkthrough games dan vlog, serta jargon jargon andalan nya seperti skuyliving dan alah siah boy.

Namun konten video QoryGore berubah saat ini. Jika disimak di saluran YouTubenya, ia lebih banyak menampilkan dirinya sendiri dalam versi lain.

Menurut QoryGore, September menjadi bulan penuh dengan kesedihan dan keresahan baginya. Sehingga, konten video yang tercipta di saluran YouTubenya menggambarkan kondisi hati dan dirinya saat ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hastag Sadtember

"Keresahan yang dimunculkan di video-video terbaru yang aku upload menceritakan apa yang sedang aku alami dibulan September ini. Hastag Sadtember yang aku angkat memperlihatkan sosok Qory yang biasanya kuat berubah menjadi sosok Sadboy dibulan ini," ujar QoryGore di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sedang Mellow

Sosok QoryGore saat ini diketahui menjadi melow/lo-fi sehingga pengikut setianya yang akrab disebut Brobrogore menjadi bertanya-tanya.

"Banyak para Brobrogore bertanya-tanya kenapa sekarang aku menjadi mellow, apakah YouTube sudah menjadi tidak nyaman lagi terutama bagi para creator lama," QoryGore menjelaskan.

 

 

4 dari 5 halaman

Kebingungan Bikin Content

"Sekarang ditiap video baru aku ditemani oleh Abduh Faizal. Kontennya membahas keresahan mengenai diriku karena di Sadtember ini aku sudah bingung mau membuat content apalagi di YouTube," dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Karena Urusan Pribadi

Menurut QoryGore hal ini tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadinya. "Kehidupan pribadi aku baik baik saja berbeda dengan publik figure atau influencer lainnya yang selalu resah karena adanya gosip atau drama dalam hidupnya," ujar konten kreator yang dikenal dengan berbagai kata-kata uniknya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.