Sukses

Batal Minta Cerai, Dewi Perssik Kembali Mesra dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik sebelumnya mengungkap kekecewaannya kepada sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik sempat dikabarkan siap bercerai dengan suaminya Angga Wijaya. Lewat sebuah vlog bersama Maia Estianty, wanita yang akrab disapa DePe itu membongkar semua masalah rumah tangganya dengan sang suami. 

Tak hanya soal nafkah, menurut pengakuan Dewi Perssik, campur tangan dari mertua juga membuatnya kesal setengah mati saat itu. 

Namun, kini Dewi Perssik sepertinya sudah baikan dengan suaminya. Dalam postingan terbarunya, dirinya menggunggah kebersamaan bersama dengan Angga Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempurna

"Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia itu pasti pernah salah memilih dan memutuskan. Tapi dengan semua yang terjadi kita tetap harus bangkit dan semangat memperbaiki diri. 4 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga ini. Tidak ada hubungan yang sempurna, karena kesempurnaan apapun itu hanya milik Tuhan," tulis Dewi Perssik, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (10/9/2020).

 

3 dari 4 halaman

Sabar

Dewi Perssik memang sempat berapi-api saat menghadapi masalah dengan Angga saat itu. Namun kini dari cobaan yang telah mereka lalui, ia berharap selalu diberi kesabaran untuk ke depannya. 

“Semoga ke depannya kita bisa menjadi manusia yang berharga, karena sejatinya manusia berharga adalah dia sadar akan tanggung jawab dan haknya, semoga kita bisa selalu sabar, sadar dan dewasa dalam menghadapi cobaan hidup ke depannya nanti, amin yarobbal alamin," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kalimat Romantis

Tak berhenti sampai di situ, Dewi Perssik juga menghargai usaha sang suami karena sudah mau sama-sama belajar dan saling memperbaiki diri. Ia pun mengucapkan terima kasih ke Angga Wijaya untuk hal itu. 

"Terima kasih Aa yang sudah mau belajar bersama untuk mendapat kebahagiaan yang barokah amin," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.