Sukses

Richard Kyle Menghampiri Anak Jessica Iskandar untuk Belajar di Rumah

Belum lama ini, Jessica Iskandar terlihat kembali bersama Richard Kyle seperti terlihat dalam sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah resmi membatalkan rencana pernikahannya. Hubungan asmara mereka pun kandas di tengah jalan dengan alasan yang disembunyikan.

Jessica Iskandar kini mengajak putranya, El Barack, untuk menetap di Bali. Mereka hanya tinggal berdua. Berbagai kegiatan di Bali pun sudah cukup banyak dipamerkan.

Namun belum lama ini, Jessica Iskandar terlihat kembali bersama Richard Kyle seperti terlihat dalam sebuah foto yang beredar di akun gosip. Tampak keduanya seperti sudah dekat lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Berakhir

Pada foto lain, Richard Kyle terlihat mengunggah foto El Barack sedang berenang. Melihat kebersamaan Richo dan Jedar, banyak yang menduga hubungan mereka belum berakhir.

3 dari 5 halaman

Mengasuh Anak Jessica Iskandar

Namun ada juga yang menduga bahwa Richo hanya sekdar bertanggungjawab mengasuh El Barack sampai ia berusia cukup dewasa.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Bersama

Belum lama ini, Richard Kyle juga mengunggah kembali momen kebersamaannya dengan El Barack. Wajah El pun tampak bahagia dengan senyum yang lebar.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Ditemani

Pasalnya, Richo kini sudah menemani El Barack belajar di rumah. Selama ini, El memang kerap menanyakan keberadaan Richo.

"Baru saja menyelesaikan home schooling hari ini," tulis Richard Kyle bersama unggahan sebuah foto El Barack di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.