Sukses

Jakarta Kembali PSBB, Ruben Onsu Akan Patuhi Peraturan Pemerintah

Ruben Onsu akan patuhi peraturan pemerintah yang melakukan PSBB kembali di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyaknya warga Jakarta yang terjangkit virus Corona Covid-19, membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk kembali melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Terkait keputusan tersebut, sebagai warganegara yang baik Ruben Onsu akan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Perihal pekerjaannya, Ruben Onsu memasrahkan semuanya kepada pihak yang mempekerjakannya.

"Ya harus dipatuhi. Kalau untuk pekerjaan kan tinggal nunggu keputusan yang memberikan pekerjaan aja," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Kesehatan Bersama

Menurut Ruben Onsu, mungkin hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan warga DKI Jakarta agar tidak semakin banyak yang terjangkit Corona Covid-19. Apalagi setiap harinya penderitanya semakin bertambah.

"Tapi kalau ini demi kesehatan kita semua yang di Jakarta jadi biar kita beraktivitas enggak parno. Gue aja sampai punya satu tas sendiri untuk membersihin ini-ini," ucapnya.

"Karena kan memang kita juga di Jakarta ini meningkat, saya rasa juga teman-teman kita kerja jadi worry, khawatir, ya segala hal setiap protokol kesehatan masing-masing punya caranya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dukung PSBB

Ruben Onsu menggutarakan bahwa Jakarta saat ini butuh PSBB sementara waktu, agar penyebaran virus corona Covid-19 semakin berkurang. Meskipun ada pro dan kontra terkait PSBB kembali di Ibu Kota.

"Tapi ya buat saya ya Jakarta memang harus ibaratnya kita PSBB dulu deh sementara ini," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Menjaga dan mematuhi protokol kesehatan menjadi hal utama. Saat di rumah pun, protokol kesehatan itu sangat dijalankan oleh Ruben Onsu.

"Perketat banget protokol kesehatan di rumah sudah pasti," ujar Ruben Onsu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.