Sukses

Ade Jigo Tukar Motor Kesayangan dengan Mobil Mewah

Motor Ade Jigo sebelumnya sempat ditawar Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ade Jigo tak menyangka motor Yamaha RX King tahun 1997 miliknya ditukar dengan mobil mewah Mercedes Benz milik seseorang yang dia sebut sebagai 'Sultan Karawang'. Kebetulan sang sultan merupakan penggemar motor RX King. 

Padahal, sebelumnya, motor RX King Ade Jigo sempat ditawar oleh sejumlah rekan artis. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Denny Cagur. Raffi sempat menawar Rp 50 juta. Sementara Denny Cagur menawar Rp 65 juta. Namun Ade masih enggan melepas motor tersebut.

Ade Jigo akhirnya mau melepas motor kesayangannya itu setelah ada yang mau menukar dengan mobil Mercy CLS 350 berwarna merah. Ade pun begitu semringah. Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir channel Ade Jigo TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sultan Kawarang

Ade Jigo berkunjung ke rumah rekannya yang dia sebut sebagai 'Sultan Karawang'. Awalnya dia akan mencari motor. Namun motor Ade malah ditawar dan ditukar dengan mobil.

"Gua di sini mau cari motor, mau beli motor ini kenapa gua yang ditawarin mobil. Ya mungkin ini udah rezeki gue. Tapi bener ya, motor gue bawa ke sini, terus mobil tinggal pilih gua," kata Ade Jigo.

 

3 dari 7 halaman

Tak Percaya

Ade Jigo pun awalnya tak percaya dengan ucapan rekannya tersebut. Dia menyangka ucapannya hanya gurauan.

"Ini beneran, ah bohong lagi lo," kata Ade Jigo.

"Ini beneran, serius," kata 'Sultan Karawang'.

"Ini RX King gue tahun 1997 yang kemarin viral ditawar sultan Andara sama Sultan Pejaten mau dituker sama mobil Mercy CLS 350," kata Ade Jigo.

 

4 dari 7 halaman

Tukar 

Ade membawa motor RX King dari rumahnya ke Karawang. Dia menukar motor kesayangannya dengan mobil Mercy. Mereka pun memperlihatkan STNK dan BPKB sebagai bukti.

"Ini akhirnya singgah dan berlabuh di Sultan Karawang. Ya pokoknya ini namanya hobi, ini namanya nilai tak ternilai dengan uang, akhirnya si ganteng dihargai dengan mobil," katanya.

 

5 dari 7 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Ade Jigo begitu senang. Dia kemudian membawa pulang mobil Mercy merah tersebut ke rumahnya.

"Alhamdulillah dituker sama mobil Mercy. Wah anak gue seneng banget ini," kata Ade Jigo.

 

6 dari 7 halaman

Mobil Mewah

Ade Jigo langsung mengendarai mobil tersebut sendiri. Tampak bagian interior mobil yang begitu mewah dan serba digital.

"Ini serba digital. Ini bener-bener sultan ini mah. Kalau bukan Sultan nggak mau," ungkap Ade.

 

7 dari 7 halaman

Punya Banyak Mobil

Ade menyebut rekannya tersebut memiliki banyak koleksi mobil. Dia menduga rekannya tersebut sudah bosan dengan mobilnya tersebut.

"Mobilnya banyak banget. Mungkin dia udah bosen," kata Ade. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.